Wah, Akan Dibangun Rumah Bersubsidi di Sini

POJOKJABAR.com, BOGOR –  PT Duta Karya Bumi akan membangun rumah bersubsidi sebanyak 951 plus 12 ruko, rumah minimalis tipe 30/60 dengan 2 kamar dibangun dilahan dengan luas tanah 10 hektar.

Demikian yang disampaikan Joko Cahyono Perwakilan PT Duta Karya Bumi (Bumi Grup) sebagai pengembang perumahan Bumi Tajur Raya saat menghadiri launcing. Dalam kesempatan itu pihak management perusahaan juga memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu dan para jompo.

Ia menyampaikan bahwa rumah bersubsidi yang berlokasi di Desa Tajur Kecamatan Citereup itu merupakan perumahan bersudsidi semua rumah yang dibangun adalah rumah bersubsidi untuk masyarakat dengan berpenghasilan rendah.

“Dengan adanya rumah bersubsidi, masyarakat yang belum mempunyai rumah dapat memiliki rumah bersubsidi ini. Hari ini launcingya, yang menandakan dimulainya proses pembangunan rumah bersubsidi, saya berharap perumahan ini dapat diterima masyarakat luas, sehingga perumahan ini bisa dijadikan solusi bagi masyarakat bawah yang berpenghasilan rendah atau masyarakat berpenghasilan minimal 3 juta perbulan,” kata Joko, Minggu (21/1/18).

Masih kata dia, rencananya pembangunan rumah tersebut diperkirakan akan memakan waktu dua tahun.

“Ya, target dua tahunlah bagi yang berminat dengan perumahan subsidi yang kita bangun ini, silahkan saja hubungi marketing kami, mudah kok prosesnya,” paparnya.

Terpisah, Kepala Desa Tajur Aja Sukarja membenarkan bahwa di wilayahnya akan dibangun perumahan bersubsidi yang dibangun oleh pengembang PT Duta Karya Bumi.

Saat ditanya mengenai IMB (Izin Membangun Bangunan) ia mengaku jika PT Duta Karya Bumi sudah mengantongi izin.

“Benar, di wilayah Desa Tajur bakal dibangun rumah bersubsidi. Dalam prosesnya, pengembang sudah mengantongi sejumlah izin. Untuk itu pengembang sudah dipastikan dapat menjalankan aktivitasnya membangun perumahan tersebut,” terangnya
(Iks/pojokjabar)

AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia

loading...

Feeds