Siapakah Wanita Cantik yang Mengaku Saudaranya Dititipkan Tas Berisi Pistol Jenis Glock 17?

Police Line di Depan Lipss./Foto: Ikhsan

Police Line di Depan Lipss./Foto: Ikhsan

POJOKJABAR.com, BOGOR–¬†Siapakah wanita cantik yang sempat berteriak untuk melerai seorang pemuda yang dititipkan tas berisi pistol?

Menurut keterangan saksi yang enggan disebutkan namanya, pasca kejadian, Bunga (nama samaran) mengenakan pakaian berwarna biru dengan setelan celana baggy, rambut berwarna hitam terurai, kulit putihnya yang mulus itu justru tercoreng karena ada bekas percikan darah di wajahnya.

Ia tergopoh-gopoh saat menghampiri empat orang yang tengah menginterogasi pelaku penembakan yang merupakan anggota kepolisian berpangkat Brigade Satu (Briptu) R dari satuan Brigade Mobile (Brimob) di bahu jalan, tepatnya di depan Lipps Club Bogor, Jalan Sukasari 3 Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Lipss (tempat hiburan malam) mulai mencekam ketika salah satu dari empat orang itu menginterogasi Briptu R yang sudah tidak berdaya karena dihajar hingga babak belur.

“Empat orang itu kurang tau, intinya mereka datang setelah Fernando meninggal dunia. Fernando sendiri sudah di bawa. Nah, mereka datang lagi gak tahu empat orang ini siapa. Mereka meminta keterangan ke brimob itu sambil menginjak-nginjak perutnya,” katanya.

Baca juga: Ini Sebenarnya yang Didapat Bima Arya Saat Sidak ke Tempat Hiburan Malam di Kota Bogor

Sebelumnya, brimob itu berada di bahu jalan. Namun, empat orang ini pun membawanya ke depan parkiran dan menginterogasi.

“Eh a***** (menyebut nama binatang, red), aku juga tau undang undang, jangan asal tembak, goblok,” teriak salah satu rekan korban sembari menginjak perut brimob itu.


loading...

Feeds

Dayung

Ketua PODSI Kabupaten Bekasi Mundur?

Kabar tersebut seolah diamini Ketua PODSI Kabupaten Bekasi yang mengaku saat ini dirinya sudah selesai dalam menjalankan tugas sebagai ketua …