Pangeran dan Ulama Mancanegara Melakukan Ini pada Jaro Ade

 Syekh Ayatollah berdoa sembari merangkul Jaro Ade yang berdiri di sampingnya./Foto: Unang

Syekh Ayatollah berdoa sembari merangkul Jaro Ade yang berdiri di sampingnya./Foto: Unang

POJOKJABAR.com, BOGOR– Jaro Ade mendapatkan dukungan berupa doa dari pangeran dan ulama-ulama dalam negeri maupun mancanegara untuk maju menjadi calon Bupati Bogor periode 2018-2023.

Dukungan tersebut mengalir disela-sela kegiatan Tasyakuran Pembangunan 99 Miniatur Masjid Dunia di Bukit Pasir Gocap, Desa Pasir Madang, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Sabtu (20/01/2018).

Menurut Jaro Ade, kegiatan tasyakuran murni kegiatan pemerintah daerah Kabupaten Bogor bukan kegiatan politik. Meski demikian, para pangeran dan ulama yang hadir turut berdoa agar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor dapat terpilih memimpin Kabupaten Bogor.

“Pada hari ini tidak ada kaitannya dengan politik tapi fokus saja kepada rencana miniatur masjid dunia. Tapi setelah beres rangkaian acara muncul dari beberapa ulama dari luar maupun juga ulama-ulama setempat mendoakan. Terutama kepada saya, karena saya merupakan bagian yang mempunyai konsep,” ujarnya.

Ditemui terpisah, Pangeran dari Kesultanan Cirebon mengungkapkan dukungan dari seluruh kerabat dan keluarga Kesultanan Cirebon maupun Banten atas majunya Ketua DPRD tersebut.

Baca juga: Ziarah setelah Jumling, Ini Foto-Fotonya

“Insya Allah, pastinya seluruh kerabat dari kesultanan Cirebon dan seluruh keluarga-keluarga kita di Banten pastinya karena ini wilayah Jawa Barat, kami mendukung Jaro Ade Maju dalam Pilbup Bogor. Semoga Jaro Ade menang dan terpilih,” ungkapnya pada media.

Sedangkan ulama mancanegara yang turut mendoakan Jaro Ade secara terbuka diwakili oleh Syekh Ayatollah dari Iran. Syekh Ayatollah berdoa sembari merangkul Jaro Ade yang berdiri di sampingnya dengan diikuti ucapan ‘Aamiiin’ dari para hadirin.

(sbl/pojokjabar)

AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia

loading...

Feeds