Buntut Penembakan di Lipps, Pemkot Bogor Usut TDUP Tempat Hiburan Malam Ini

Bima Arya, Dandim dan Satpol PP hanya bisa sampai depan pintu Lipss./Foto: Adi

Bima Arya, Dandim dan Satpol PP hanya bisa sampai depan pintu Lipss./Foto: Adi

POJOKJABAR.com, BOGOR – Pasca penembakan di sekitaran parkir Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada di Jalan Siliwingi, Bogor Timur, Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto bersama Dandim dan Satpol PP langsung mengontrol ke lokasi tersebut pada Sabtu (20/01/2018) malam.

Namun sayang, saat melakukan peninjauan ke tempat hiburan malam (THM) lipss, Bima Arya Sugiarto mendapati tempat tersebut dalam kondisi tertutup.

“Tadi kami ke sini untuk memeriksa dokumen-dokumen perizinan dan kita sedang mengkaji langkah-langkah cepat yang bisa dilakukan, karena tempat ini (Lipss) sudah beberapa kali menimbulkan persoalan, lebih banyak mudharatnya dan menggangu ketertiban umum,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (20/01/2018) malam

Bima juga mendukung langkah cepat yang dilakukan pihak kepolisian untuk menutup tempat ini, dikasih police line, selain keperluan investigasi pengusutan.

“Tapi ini dalam jangka panjang saya kira sebaiknya tempat ini tidak beroperasi lagi dan kita juga akan periksa juga TDUP ( tanda daftar usaha pariwisata, red) mereka, apakah masih berlaku. Jika pun masih berlaku, atau kita pastikan tidak diperpanjang,” tegasnya.

Baca juga: Begini Pengakuan Mendadak Wanita Cantik Soal Pistol di Dekat Lipss Itu

Sekedar informasi pada sabtu dini hari  (20/1/2018) telah terjadi penembakan yang dilakukan oleh oknum anggota Brimob Kelapa Dua Depok, berinisial Briptu R.

Dalam penembakannya, seorang mahasiswa Bogor bernama Fernando tewas, Sabtu dini hari (20/1/2018).

Kini pihak kepolisian  masih menyelidiki kasus tesebut. Polisi juga sudah mengamankan beberapa saksi untuk diperiksa.

(adi/pojokjabar)

AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia

loading...

Feeds