Remaja Cantik Ini Dikabarkan Minggat dari Rumahnya, Ini Alasannya

Anak hilang./Foto: Istimewa

Anak hilang./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, BOGOR -Sejak mengundurkan diri dari tempat kerjanya sebagai karyawati di sebuah restoran masakan Jepang di bilangan Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Selvi menjadi lebih aktif di facebook. Tak disangka, aktif di media sosial membuat remaja 19 tahun ini akhirnya minggat dari rumahnya sejak Minggu (14/1) lalu.

Diduga pergi dengan temannya di media sosial, remaja perempuan bernama lengkap Miranti Maya Selvi ini pun pergi dari rumahnya di Kampung Muara RT 01/03 Kelurahan Sindang Rasa Kecamatan Bogor Timur hingga kini belum diketahui keberadaannya. Sebelum pergi,

Menurut Ibu korban, Dewi Susanti menjelaskan, anaknya hilang sejak minggu pagi. Dirinya tidak bisa memastikan anaknya dibawa lari atau pergi atas inisiatif sendiri, karena tidak ada tanda-tanda mencurigakan dari Selvi.

“Saya bangun jam 04:20 WIB, dia sudah tidak ada dikamarnya. Langsung tuh, semua media sosialnya gak aktif, telepon juga gak aktif, kami khawatir,” ucapnya.

Dewi menerangkan, Selvi pergi meninggalkan rumah dengan membawa tas kecil berisi dua potong baju, dan ijazah, yang kemungkinan dipakai untuk mencari pekerjaan. Dewi mengakui hubungan keluarga dengan Selvi baik-baik saja, dan tidak ada permasalahan apapun. Selvi yang cenderung penutup juga membuat sang Ibu tidak terlalu tahu pergaulannya di luar rumah.

Berita terkait: Ingat! Pemkot Bogor Akan Tata PKL di Depan Kantor Imigarsi Bogor

“Dari kamarnya, yang hilang hanya tas kecil, dan dua hingga tiga potong pakaian. Sama ijazah, dia memang lagi cari kerja, terakhir sih mau medical check up di perusahaan sekitaran Ciawi arah Sukabumi. Di rumah mah baik-baik aja, dia kan baru resign, terakhir katanya mau testing kerja, saya juga enggak tahu pergaulan dia bagaimana, karena Selvi agak tertutup,” ujarnya.

Dewi berharap, anaknya bisa cepat pulang dan kembali berkumpul bersama keluarga. Apalagi, Selvi merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, yang menjadi sosok yang dibanggakan keluarga. “Cepat pulang nak, keluarga rindu, kalau ada masalah keluarga, teman, atau kerjaan, dibicarakan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Bogor Timur Marsudi Widodo membenarkan peritiwa hilangnya remaja tersebut. Kini pihaknya sudah mulai menyebarkan poster kehilangan di berbagai polsek se-Kota Bogor dan ke daerah lain, dan melakukan pencarian sampai jangka waktu yang tidak ditentukan.

“Orang tuanya sudah laporan Senin (15/1) lalu, sudah dimintai keterangan juga. Dugaan sementara, pergi sama temannnya, padahal di rumah juga tidak ada kejadian apapun, nenurut orang tuannya. Kami cari tahu ada permasalahan apa. Foto dan poster sudah kami sebar ke berbagai wilayah untuk meningkatkan area pencarian,” tutupnya.

(adi/pojokjabar)

AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia

loading...

Feeds