Demi Meningkatkan Kualitas, Lapas II A Cibinong Lakukan Ini

Kepala Lapas Kelas II A Cibinong, Agung Gede Krisna menjelaskan sistem pelayanan berbasis IT./Foto: Unang

Kepala Lapas Kelas II A Cibinong, Agung Gede Krisna menjelaskan sistem pelayanan berbasis IT./Foto: Unang

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah gebrakan dilakukan Lapas II A Cibinong Kabupaten Bogor untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Salah satunya adalah sistem pelayanan yang kini berubah menjadi berbasis online atau IT.

Pelaksana tugas (Plt) Dirjen PAS dari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Mardjoeki memuji langkah Lapas II A Cibinong, Kabupaten Bogor dalam meningkatkan kualitas.

“Saya kira apa yang dilakukan Lapas II A Cibinong, Kabupaten Bogor sangat bagus dan saya harapkan lapas-lapas lainnya di Indonesia bisa menerapkan hal yang sama,” ujarnya di sela-sela kunjungan Kemenhukam ke Lapas Cibinong, Sabtu (20/01/2018).

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas II A Cibinong, Agung Gede Krisna mengatakan salah satu terobosan yang paling menonjol adalah terobos ketika tamu yang datang untuk menjenguk harus menggunakan sidik jari dan foto KTP.

Baca juga: Di HUT RI ke-72, 16 Koruptor di Lapas Cibinong Bogor Tak Dapat Remisi

“Nah, jadi jika ada keluarga yang ingin menjenguk sodorkan sidik jari dan berupa foto KTP setalah itu serahkan ke pegawai,” pungkasnya.

(sbl/pojokjabar)

AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia

loading...

Feeds