Raymen Kaunang Terancam Gagal Ikut Asean Games Gara-gara Isu Perselingkuhan?

Atlet Berkuda Nasional Raymen Kaunang

Atlet Berkuda Nasional Raymen Kaunang

POJOKJABAR.com, BOGOR – Raymen Kaunang (RK) Altlet Berkuda Nasional belum mengetahui persis penyebab dilaporkannya ia terkait dugaan perselingkuhan dengan mantan pramugari, BE, sekaligus istri pengusaha, TN.

Raymen mengungkapkan bahwa dirinya tengah dalam proses kualifikasi Asean Games cabang pacuan kuda.

“Bisa jadi sih memang saya sedang kualifikasi Asean Games. Tapi faktornya apa tujuannya apa dari pihak sana saya juga enggak ngerti, dan saya juga enggak kenal (BE),” ujarnya kepada Pojokjabar, Minggu (14/1/2018).

Menurutnya, isu perselingkuhan bisa menumbangkan pertimbangan dari organisasi cabang olahraga berkuda. Namun demikian, dirinya yakin organisasi mengetahui pribadinya yang tak pernah menyimpang.

“Pertimbangan-pertimbangan dari pihak organisasi pastikan mikir, memang ada salah atau bagaimana. Tapi kan mereka tahu saya seperti apa,” ungkapnya.

Raymen juga mengungkapkan, bahwa selama ini dirinya hanya bekerja profesional. Atlet yang juga perwakilan Kabupaten Bogor, dalam ajang Porda ini juga meminta aparat hukum bertindak seadil-adinya.

“Allah yang tahu.  Saya niatnya baik kok pak, nyari rezeki juga ngelatih yang bener buat nyari rezeki. Bukan nyari hal-hal yang enggak-enggak,” cetusnya.

 

(don/pojokjabar)

 


loading...

Feeds