Penampilan Fakhry Mudzir dan Idang Rasjidi Electrochestra Pukau Penonton di Sini

Konser

Konser "My New Chapter" di Padjadjaran Suites Resort and Convention Hotel, Bogor Nirwana Residence, Kota Bogor, Sabtu (13/01/2018) malam./Foto: Adi

POJOKJABAR.com, BOGOR– Fakhry Mudzir seorang penyanyi jazz bersama Idang Rasjidi seorang Electrochestra melakukan konser tunggal bertajuk “My New Chapter“.

Konser sendiri berlangsung Bale Pakuan, Padjadjaran Suites Resort and Convention Hotel, Bogor Nirwana Residence, Kota Bogor, Sabtu (13/01/2018) malam.

Berbagai lagu pun dibawakan oleh Fakhry Mudzir yang diiringi Idang Rasjidi, seorang Electrochestra. Salah satunya adalah lagu I Have A Dream, yang mana lagu tersebut memukau para pengunjung yang hadir.

Saat dikonfirmasi seusai acara, Fakhry mengatakan bahwa konser tersebut merupakan apresiasi untuk para musisi klasik pop dan jazz.

“Konser sederhana dikemas dalam nuansa world music, dan multi spektrum, konser ini untuk meningkatkan apresiasi di kalangan para remaja dan anak-anak terhadap musik yang dibuat sebekum era 90-an,” ujarnya kepada Pojokjabar.

Baca juga: Jazz Family Karaoke Sukabumi Hadirkan Live Music Classic Rock

Fakhry menambahkan, dalam konser itu diikuti para musisi lainnya, Oele Pattiselanno memainkan gitar, Iwan Wiradz perkusi, Bass G, saxophone, Paulus Neo keyboard/piano, Christopher bass, Qadra Shauhachi Rasjidi drum, Agung Zulhen, Audio Engginering.

Selain itu beberapa musisi lainnya yang turut tampil dalam konser bertajuk “My New Chapter” adalah Windy Setiadi, Shaku Rasjidi, Neo Prasetyo, Christopher, Bass G, dan musisi lainnya.

(adi/pojokjabar)

 


loading...

Feeds