Blak-blakan Pelatih Kuda Istana Presiden di Bogor Soal Perselingkuhan dengan Istri Pengusaha

Atlet berkuda Nasional, Raymen Kaunang angkat bicara soal kabar miring perselingkuhan dirinya dengan perempuan berinisial BE yang berstatus istri seorang pengusaha, TN.

Atlet berkuda Nasional, Raymen Kaunang angkat bicara soal kabar miring perselingkuhan dirinya dengan perempuan berinisial BE yang berstatus istri seorang pengusaha, TN.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Atlet berkuda Nasional, Raymen Kaunang angkat bicara soal kabar miring perselingkuhan dirinya dengan perempuan berinisial BE yang berstatus istri seorang pengusaha, TN.

Pelatih kuda Istana Presiden Bogor itu, mengatakan baru mengenal BE dan hubungan hanya sebatas coach dan trainer.

“Saya tidak ada apa-apa dengan BE. Yang jelas itu member saya, semua orang juga tahu termasuk manager di sini. Saya antara pelatih dan murid,” ujar Raymen Kaunang ditemui Pojokjabar di Kentauros Stable & Horse Riding School,  Minggu (14/1/2018).

Raymen mengaku sudah mengetahui, pemberitaan yang meluas di masyarakat.

Menurutnya, seluruh tempat latihan baik di Kentauros maupun lokasi latihan lain yakni, Pegasus, di Hotel Kinasih, sudah mengetahui bahwa BE dan kakaknya di bawah pelatihannya.

Keduannya sudah menjadi murid selama kurang lebih 6-7 bulan.

“Saya tahunya dari berita, saya sedih sebenarnya, saya enggak percaya, tapi dari pihak Kentaurosnya sendiri dan dia tahu member saya juga saya anggap (BE) sama enggak bedanya dengan siswa lain,” jelas dia.

Raymen mengungkapkan, beberapa pihak lembaga berkuda menyarankan dirinya untuk melaporkan balik dengan laporan pencemaran nama baik.

“Beberapa pihak sudah menyarankan saya lapor balik saja. Saya persilahkan saja yang membela saya untuk lapor balik. Banyak pihak yang mau bantu saya alhamdulillah. Saya ini orang biasa, yang dibandingin dari pihak pelapor yang bagaimana. Saya enggak tahu, Allah tahu. Insya allah yang tahu Allah. Saya selama ini diam saja, tapi tidak tahu kan ke depannya seperti apa. Banyak yang dukung saya,” ungkap Raymen.

Raymen menjelaskan, di laporan kepolisian, menyebutkan ada penggerebekan dan lainnya. Padahal, kata dia, kronologis sebenarnya usai latihan di Pegasus, BE langsung menginap di Hotel Kinasih.

Usai latihan itu, dirinya mengaku ada komunikasi pertemuan dengan BE. Namun itupun hanya sekali, dan dirinya di sampingi saksi.

“Kalau mau nginep ya silahkan saja menginap. Masa mau menginap saya larang. Ya saya juga tidak tahu maksudnya apa dilaporkannya saya segala macam, itu tidak ada. Ini jawaban dari saya langsung. Dia itu memang beberapa murid saya,” ungkap Raymen.

Dari informasi yang diperoleh, penyidik Polsek Caringin berencana akan memeriksa Raymen Kaunang pada Rabu (17/1/2018) lusa.

Namun Raymen menegaskan, sejauh ini dirinya belum menerima panggilan.

Seperti diberitakan, TN suami sah dari BE, melaporkan istrinya dan RK telah berbuat perzinahan ke Polsek Caringin.

Menurut TN, pihaknya telah melakukan pengintaian sejak lama dan telah mengantongi bukti-bukti cukup perselingkungan BE dan RK hingga memergokinya di Hotel Kinasih.

“Laporan dan bukti kami serahkan untuk melengkapi laporan,” ujar Pengacara TN, Ronal Sirait.

 

(don/pojokjabar)

 


loading...

Feeds