Mesranya Malam di Bukit Alesano, Youtuber Motovlog Ini Curhat Perubahannya di Sini

Pemandangan Malam Hari Kota Bogor Bisa Dinikmati Saat Berkemah di Bukit Alesano./Sumber: Youtube Christian Haryanto

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sesekali, Anda perlulah untuk tidak serius dengan dunia pekerjaan, kampus, bahkan sekolah Anda. Pergilah ke luar nikmati indahnya alam.

Bagi Anda warga Bogor, tak perlu jauh-jauh pergi ke luar Bogor. Banyak destinasi yang ditawarkan, salah satunya Bukit Alesano. Nama lainnya Bukit Sukhoi.

Jika kita berada di atas bukit ini, kesempatan bagus untuk melihat pemandangan Kota Bogor. Tepatnya dari atas bukit dengan puncak Gunung Gede Pangrango.

Anda bisa menikmati kerlap-kerlip lampu Kota Bogor yang indah dari Bukit Alesano.

Terlebih jika Anda memiliki jiwa seorang pendaki, namun sibuk, Bukit Alesano sangat tepat mengobati rindu Anda akan pendakian. Bahkan, Anda juga dapat berkemah.

Baca juga :Vlog Contest Yamaha Cantik

Namun, sebelum Anda memutuskan berangkat ke sana, bisa jadi Anda perlu menyimak ulasan mengenai lokasi ini, salah satunya curhatan dari akun Youtube cibi lokal motovlog. Salah satu review dari akun youtube motovlog ini, sejak tahun baru 2018 lalu sudah tidak bisa ngecamp di sana lagi. Nah, Anda bisa langsung berkomunikasi di media sosial akun tersebut.

Sebagai informasi, bukit ini terletak di Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Published on Jan 9, 2018

kali ini tujuan saya ke bukit Alesano yang berlokasi di desa Cipelang, kec. Cijeruk, Kab. Bogor dengan ekspektasi yang tinggi saya berharap bisa camping disana namun ternyata sudah di larang sekarang… karena ini bukan pertama kali nya saya ke sana, sehingga saya sedikit paham rute dan keadaan disana. terus terang ini jalan jalan dadakan karena teman saya mengajak malam hari dan pagi nya langsung berangkat, sehingga saya pun lupa untuk memindahkan file video yang ada di gopro. awalnya di perjalanan sampai ke Bukit Alesano pun lancar dan aman aman saja, hingga sampai di atas kami pun sempat berbincang kenapa alesano tidak boleh ngecamp lagi,, pada hal sebelum sampai di atas kami melihat beberapa tenda sedang berdiri dan perdebatan pun terjadi, karena saya ingin mendirikan tenda juga, namun memory gopro saya full dan saya pun kembali kebawah (hanya beberapa meter saja dari atas). saya langsung bertanya kepada yang ngecamp, misi mas boleh ngecamp ya di sini, di jawab: kemarin si ada yang jaga mas, tapi 20,000 per orang,, mantap juga ya,, hehe.. karena saya tiba tidak ada yang jaga, saya mendirikan tenda dengan 20.000 aman di kantong,,hahaha,, disinilah awal menyedihkan, karena pemandangan yang indah saya pun ingin segera photo-photo dengan gopro nya, di gantilah memory nya seingat saya saya masukan ketempat memory yang saya sediakan, dengan hati senang karena dapat pemandangan indah dan poto poto pun puas, tampa menaruh curiga memory jatuh dimana, akhirnya kami pun pulang, saat ingin melihat hasil video nya baru lah sadar kalau memory nya hilang. walau hanya alakadarnya saya harap video saya tetap bermanfaat,, sangat di sayangkan jika Alesano sudah tidak boleh lagi camping padahal pemandangan malam hari dan pagi hari nya cukup memukau, sangat cocok bagi keluarga yang ingin menikmati keindahan alam dengan cara camping tampa harus memakan waktu di perjalanan,,, saya berharap suatu saat bukit Alesano di buka kembali untuk campingnya… Terima kasih