Ini Pesan Kapolres Bogor setelah Sholat Subuh Berjamaah

sholat subuh berjama'ah di Masjid Abdurrahman Bin Auf Kelurahan Tengah, Shalat Subuh Berjamaah di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/01/2018)./Foto: Polres Bogor

sholat subuh berjama'ah di Masjid Abdurrahman Bin Auf Kelurahan Tengah, Shalat Subuh Berjamaah di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/01/2018)./Foto: Polres Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR– Polres Bogor melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah di Masjid Abdurrahman Bin Auf Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/01/2018).

Sholat subuh tersebut dihadiri sejumlah petinggi Polres Bogor dan Polsek Cibinong. Di antaranya Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky, Kabag ops Kompol A. Faisal Pasaribu, Kabag Ren Kompol Suwarta, Kabag Sumda Kompol Agus Suhendar, Kapolsek Cibinong Kompol Hida Tjahjana, Para Kasat, dan Para Kasi. Serta para anggota Polres Bogor dan Polsek Cibinong.

Setelah shalat subuh, dilanjutkan dengan tausiyah keislaman. Tausiyah disampaikan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Annozom Cibinong dan Kapolres Bogor AKBP Andi M. Dicky.

Kapolres Bogor AKBP Andi M. Dicky dalam tausiyahnya mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah Kabupaten Bogor menjelang Pemilihan Kepala Daerah.

“Saat ini kita memasuki masa Pemilukada 2018, untuk itu mari kita menjaga situasi kondusif di wilayah Kabupaten Bogor ini,” ujarnya.

Dicky menghimbau agar dalam menghadapi tahun politik warga dapat menjaga hal-hal yang dapat mengakibatkan perpecahan.

“Mari kita jaga ukhuwah islamiyah. Jangan sampai kita saling menghujat, saling menghinan, menyebarkan ghibah fitnah, karena akibatnya nanti akan kembali pada diri kita sendiri,” tambahnya.

(sbl/pojokjabar)

 


loading...

Feeds