Jaro Ade Beberkan Kode Angka 17 Saat Deklarasi Bersama Inggrid Kansil, Ternyata Maknanya…

Pasangan Cabup Bogor Jaro Ade dan Cawabup Inggrid Kansil

Pasangan Cabup Bogor Jaro Ade dan Cawabup Inggrid Kansil

POJOKJABAR.com, BOGOR – Acara deklarasi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jaro Ade dan Inggrid Kansil di Kantor DPD Golkar, Rabu (10/10/2018), menyisakan cerita menarik.

Ternyata beberapa momen acara identik dengan sebuah angka, yaitu 17.

Dalam pidato politiknya, bakal calon Bupati Jaro Ade sempat menyinggung angka 17. Ia mengatakan bahwa Bupati yang akan dipilih adalah Bupati ke-17 Kabupaten Bogor.

“Bupati yang akan kita pilih pada tanggal 27 Juni nanti, itu adalah Bupati dan Wakil Bupati ke 17. Bukan karena (nomor polisi) mobil ketua (DPD Golkar red.) tujuh belas,” ujarnya di depan ribuan para relawan.

Seperti diketahui mobil yang sering digunakan Ketua DPRD Kabupaten Bogor memang bernomor polisi 17.

Pasangan Cabup Jaro Ade (kanan) dan Inggrid Kansil (tengah).

Pasangan Cabup Jaro Ade (kanan) dan Inggrid Kansil (tengah).

Selain Bupati dan mobil yang berhubungan dengan angka 17, turut hadir pula 17 orang tokoh habaib, kiai, dan ulama.

Para habaib, kiai, dan ulama memimpin dzikir bersama dan mendoakan pasangan Jaro Ade – Inggrid Kansil sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati.

Rangkain ini juga turun menyantuni 1.700 orang anak yatim yang tersebar di beberapa wilayah. Penyerahan santunan tersebut secara simbolis diserahkan kepada 17 orang anak.

Jaro Ade – Inggrid Kansil telah mendaftarkan diri sebagai bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU Kabupaten Bogor. Selanjutnya mereka akan melakukan tahap pemeriksaan kesehatan.

 

(sbl/pojokjabar)

 


loading...

Feeds