4 Cawalkot Bogor Dijadwalkan Jalani Tes Kesehatan, Kok Dadang-STS Gak Kelihatan?

Empat Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor akan menjalani tes kesehatan selama tiga hari ke depan 12-15 Januari 2018./Foto: Adi

Empat Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor akan menjalani tes kesehatan selama tiga hari ke depan 12-15 Januari 2018./Foto: Adi

 

POJOkJABAR.com, BOGOR – Empat Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor akan menjalani tes kesehatan selama tiga hari ke depan 12-15 Januari 2018.

Keempat pasangan calon yang menjalani kesehatan adalah Dadang Iskandar Danubrata- Sugeng Teguh Santoso, Bima Arya Sugiarto-Dedie A Rachim, Edgar Suratman- Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat, Achmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin.

Namun dari keempat pasangan tersebut hanya tiga pasangan yang hadir yaitu Bima Arya Bima Arya Sugiarto-Dedie A Rachim, Edgar Suratman- Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat, Achmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin.

Sedangkan Dadang Iskandar Danubrata dan Sugeng Teguh Santoso tidak terlihat dalam konferensi pers yang digelar KPUD  Kota Bogor sebelum berangkat menjalani kesehatan Rumah Sakit Mintoharjo, Jakarta.

Menurut Ketua KPUD Kota Bogor, Undang Suryatna, tidak ada pemeriksaan kesehatan susulan,  dan tidak boleh diwakilkan, jadwal pemeriksaan kesehatan harus sudah selesai tanggal 15 januari dan hasilnya paling lambat tanggal 16 Januari 2018.

“Yang penting Bapaslon harus mengikuti technical meeting dan pemeriksaan kesehatan,” ujarnya kepada Pojokjabar, Kamis (11/01/2018).

Belum diketahui mengapa Dadang Iskandar Danubrata dan Sugeng Teguh Santoso tidak menghadiri konperensi pers serta tidak mengikuti rombongan menjalani tes kesehatan di Jakarta.

 

(adi/pojokjabar)

 


loading...

Feeds