PDIP Usung TB Hasanuddin-Anton Charliyan, Ini Daftar Calon Gubernur di Pilgub Jabar 2018

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri

POJOKJABAR.com, BOGOR – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan Calon Gubernur Jawa Barat beserta cawagub yang akan diusung di Pilgub Jabar 2018, Minggu (7/1/2018).

Siapa dia?

Mega mengumumkan TB Hasanuddin Wakil Ketua Komisi I DPR dan Irjen Pol Anton Charliyan sebagai pasangan yang akan maju di Pilgub Jabar 2018.

Sebelumnya PDIP sempat diisukan akan menggalang dukungan kepada Ridwan Kamil bersama anggota partai koalisi lain yang sudah lebih dulu mendukung.

Sementara pasangan cagub-cawagub lain yang sudah muncul adalah pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum, dan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi, dan Majen TNI (Purn) Sudrajat-Ahmad Syaikhu.

Peta partai koalisi yang mendukung Ridwan Kamil dan UU adalah Partai Nasdem, PKB, PPP. Sedangkan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi diusung Partai Demokrat dan Golkar, sementara Sudrajat dan Ahmad Syaikhu didukung Gerindra, PKS, dan PAN.

Para pasangan calon ini nantinya akan mendaftar ke KPU Jabar pada 10 Januari 2018 sebagaimana yang sudah diagendakan.

 

(sta/pojokjabar)

 


loading...

Feeds

Jumeokbap,nasi kepal Jepang yang diminati lidah orang Indonesia. Foto: Apridista Siti Ramdhani/Radar Cirebon

Jumeokbap ala Cirebon Menggoda Mulut

POJOKJABAR.com, CIREBON– Onigiri adalah nasi kepal khas Jepang yang tidak asing di kalangan umum. Di kota-kota besar, seperti di minimarket …