Geng Motor ”Pembunuh” Dua Warga Bogor Masih Buron

Ilustrasi Geng Motor.

Ilustrasi Geng Motor.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Satu lagi pekerjaan rumah polisi yang harus segera dituntaskan. Yakni mengungkap sosok dibalik pembunuhan  Arif Budiman (22) warga Kampung Pabuaran, Kabupaten Bogor dan M Rizki Arisandi (24) warga Kampung Tenggilis, Bogor Utara yang tewas dikeroyok sekawanan geng bermotor, Jumat (22/12).

Sampai saat ini belum ada satupun pelaku yang terungkap. Padahal kejadian penyerangan geng motor sudah sering terjadi sebulan belakangan ini. Kepada wartawan, Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumilar menerangkan,kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan.

Rahmat juga belum bisa memastikan pelaku geng motor atau bukan. Namun, sambung dia, para pelaku dipastikan sekelom¬pok orang yang menggunakan sepeda motor. ”Masih penyelidikan. Saat ini kami masih memeriksa saksi–saksi,” bebernya.

Masih berkeliarannya geng motor sadis tersebut membuat Camat Bogor Utara, Atep Budiman khawatir. Sebab, salah satu warganya  menjadi korban tindakan sadis geng motor tersebut. Menurut dia, wilaah tempat peristiwa terjadi memang kerap menjadi lintasan rombongan motor dari daerah Kabupaten Bogor yang akan menuju Bogor.

“Menurut info Kapolsek, pelakunya sampai saat ini belum ditemukan,” kata dia.

Atep menerangkan, dalam beberapa kesempatan dirinya kerap menghimbau bagi warganya untuk tidak nongkrong di wilayah tersebut. Seingatnya, ini bukan merupakan kejadian kali pertama warganya menjadi korban aksi geng motor.

“Sempat pernah ada warga Tanah Baru, tapi enggak sampai meninggal. Keluarga korban Rizki, pastinya bersedih, mereka menyerahkan seluruh proses penyelidikan ke pihak kepolisian untuk ditangani lebih lanjut,” tandas Atep.

Seperti diberikan sebelumnya, Arif dan Rizki dihabisi saat berkumpul di depan gang Masjid, Jalan Tenggilis Pangkalan 2, Kelurahan Kedunghalang, Bogor Utara, Jumat (22/12) dini hari.

Informasi yang dihimpun, kedua korban saat itu sedang berkumpul dengan enam rekan lainnya. Tiba-tiba belasan motor yang ditumpangi berboncengan menghampiri mereka. Dari keterangan saksi-saksi diketahui ada dua orang yang membawa celurit dan tiga lainnya membawa golok sisir langsung membabi buta membacok korban.

Arif Budiman mengalami tiga luka bacokan di bagian kepala dan satu luka bacok di bagian dada. Arif sempat dilarikan ke klinik Surya Sehat, Jalan Raya Sukahati, Kecamatan Cibinong, tapi nyawanya tak tertolong. Sedangkan Rizki, nyawanya pun tak tertolong saat hendak dibawa ke RSUD Cibinong.

(RB/wil/pojokjabar)

 


loading...

Feeds

Jumeokbap,nasi kepal Jepang yang diminati lidah orang Indonesia. Foto: Apridista Siti Ramdhani/Radar Cirebon

Jumeokbap ala Cirebon Menggoda Mulut

POJOKJABAR.com, CIREBON– Onigiri adalah nasi kepal khas Jepang yang tidak asing di kalangan umum. Di kota-kota besar, seperti di minimarket …