Geng Motor di Kota Bogor Makin Brutal, Dua Pemuda Tewas Dibacok

JENAZAH: Keluarga korban mendatangi kamar mayat di RSUD Ciawi untuk mengambil jenazah Rizky yang tewas dibacok geng motor pada Jumat (22/12) dini hari. FOTO: SITIMEWA/METROPOLITAN

JENAZAH: Keluarga korban mendatangi kamar mayat di RSUD Ciawi untuk mengambil jenazah Rizky yang tewas dibacok geng motor pada Jumat (22/12) dini hari. FOTO: SITIMEWA/METROPOLITAN

POJOKJABAR.com, BOGOR – Aksi geng motor di Kota Hujan kian beringas. Jumát Dini hari (22/12/17) dua warga Bogor tewas dibacok benda tajam oleh segerombolan remaja bermotor.

Korban bernama Arif Budiman (22) warga Kampung Pabuaran RT 06/02 Simandala, Sukaraja, Kabupaten Bogor, dan M Rizki Arisandi (24) warga Kampung Tenggilis, Bogor Utara, Kota Bogor dihabisi saat berkumpul di depan gang Masjid, Jalan Tenggilis Pangkalan 2, Kelurahan Kedunghalang, Bogor Utara.

Informasi yang dihimpun, kedua korban saat itu sedang berkumpul dengan enam rekan lainnya. Tiba-tiba belasan motor yang ditumpangi berboncengan menghampiri mereka.

Dari keterangan saksi-saksi diketahui ada dua orang yang membawa celurit dan tiga lainnya membawa golok sisir langsung membabi buta membacok korban.

Arif Budiman mengalami tiga luka bacokan di bagian kepala dan satu luka bacok di bagian dada. Arif sempat dilarikan ke klinik Surya Sehat, Jalan Raya Sukahati, Kecamatan Cibinong, tapi nyawanya tak tertolong.

”Jenazah Arif Budiman sudah diambil keluarganya setelah beres salat Jumat,” ujar Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumilar, kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group).

Sementara itu, korban lainnya bernama Rizki juga dikabarkan meninggal dunia pukul 07.00 WIB kemarin. Rizki sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong.

Kapolsek Bogor Utara, Kompol Ahmad Sofwan mengatakan bahwa lokasi kejadian hanya dua langkah dari wilayah Kabupaten Bogor. Sehingga kini penanganannya dilakukan oleh Polresta Bogor Kota. ”Sedang ditangani oleh Polresta Bogor Kota sekarang,” kata dia.

 


loading...

Feeds

Jumeokbap,nasi kepal Jepang yang diminati lidah orang Indonesia. Foto: Apridista Siti Ramdhani/Radar Cirebon

Jumeokbap ala Cirebon Menggoda Mulut

POJOKJABAR.com, CIREBON– Onigiri adalah nasi kepal khas Jepang yang tidak asing di kalangan umum. Di kota-kota besar, seperti di minimarket …