Mansyursyah Abdullah, Berikan Keterangan Soal Politik di Sini

Diskusi Pilkada Kabupaten Bogor

Diskusi Pilkada Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena  Bogor pukul 13.00 WIB, Kamis (14/12/2017). Dewan Redaksi Pojokjabar Nihrawati AS masih memoderatori acara diskusi.

Saat masuk sesi pertanyaan kepada Mansyursyah Abdullah, pimpinan Sigma Grup dan mantan Pengurus Kadin Kabupaten Bogor turut memberikan pendapatnya terkait pilkada kali ini. “Saya siap gugat partai yang ‘macam-macam’,” ungkap pengusaha yang beberapa kali mengkampanyekan peserta diskusi untuk mendukung Palestina.

Mansur, panggilan akrab Mansyursyah Abdullah ini sempat mencalonkan diri sebagai Bupati Bogor pada 1998 lalu. Ia berpesan bahwa pada pilkada kali ini sudah saatnya menunjukkan kejujuran dan kecerdasan dalam memimpin kabupaten Bogor. “Terkait pilkada besok, kita bisa tahu bahwa parta-partai saat ini tidak bisa hidup sendiri,” tegasnya.

Sementara itu, ketika giliran perwakilan ICMI tiba, ditanyakan soal beredar kabar dukungan mereka kepada Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinannya menjadi dua periode. “Kami tidak mendukung Jokowi secara organisasi. Tapi jika secara personal sah-sah saja setiap orang mendukung Jokowi,” tutupnya.

 


loading...

Feeds