Golkar dan PKS Belum Tentukan Kepastian Masing-Masing, Begini Penjelasannya

Diskusi Pilkada Kabupaten Bogor

Diskusi Pilkada Kabupaten Bogor

Diskusi Pilkada Kabupaten Bogor- Suasana diskusi semakin seru mendekati waktu Ashar pada Kamis (14/12/2017). Dewan Redaksi Pojokjabar Nihrawati AS masih memandu diskusi di Gedung Graha Pena Lantai lima, Bogor.

Pertanyaan berlanjut pada Wawan Haikal Kurdi. Politisi dari partai Golkar menyampaikan hasil rapat pleno munaslub partai Golkar baru-baru ini memilih ketum Goklar secara aklamasi. “Bukan mustahil bila birokrat turut bergabung,” tutur pria ini.

Bahkan, katanya, ketika ditanya soal arah perjalanan politik Golkar, dirinya mengaku bahwa partainya sudah mengirim utusan untuk mendatangi parta-partai politik. “Meski saat ini tidak ada komunikasi intens dengan salah satu partai,” aku Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor ini.

Sedang Wasto dari pihak PKS ditanya soal sekutu dengan Gerindra. Peserta acara diskusi sorak sorai. Lalu Wasto ditanya soal kemungkinan berkoalisi dengan PPP. “Mungkin saja, tapi PPP yang ikut PKS dan Gerindra, bukan sebaliknya,” tegasnya.

Ia menambahkan, bahwa pelaku media bisa saja pelaku media memasangkan siapa dengan siapa, entah itu birokrat, politisi, ataupun pengusaha. “Yang jelas saat ini posisi kami masih meneropong takdir Tuhan ke arah mana,” pungkasnya.

(mar/pojokjabar)

 


loading...

Feeds