Devika Tewas Nyaris Telanjang, Pelaku Masih Buron Polisi

Mayat PSK di Bogor

Mayat PSK di Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sungguh tragis nasib Devika (24). Wanita tuna susila (WTS) ini ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan. Saat ditemukan, wanita yang berdomisili di Sentul Bogor itu ditemukan dalam konsisi nyaris telanjang. Ditubuhnya hanya melekat celana dalam berwarna kuning.

Menurut keterangan pemilik kontrakan, Unang alias Komeng (38), kondisi Devika diketahui setelah dirinya menaruh curiga. Pasalnya, sejak seharian tak tanda-tanda ada aktifitas dari dalam kamar. Unang pun mencoba mencari tahu dengan mengintip melalui pentilasi. Saat melihat kondisi Devika terlentang di atas tempat tidurnya. Tangannya menutup matanya.

“Tapi ini kok kaya enggak keluar-keluar. Saya periksa dan intip ternyata tidak pakai baju. Saya lapor polisi,”ujarnya saat dimintai keterangan kepolisian di rumahnya di Jalan Gandamanah RT02/15 Desa Tugu Selatan,
Kecamatan Cisarua, Kamis (14/12/2017).

Terkahir kali Devika terlihat sehari sebelumnya, Rabu siang (13/12/2017) sekitar pukul 13.00 WIB. Waktu itu wanita ini mau makan di warung nasi Ibu Iin. “Biasannya ke kamar mandi atau sekedar ke warung,” katannya.

Sementara kepada pojokjabar, Unang mengatakan, sehari-hari Devika memang berprofesi sebagai PSK (Pekerja Seks Komersial) di Kawasan Puncak. Sementara itu Kapolsek Cisarua, Kompol Sujito mengatakan, masih memeriksa penyebab kematian Devika. Saat diperiksa, wanita ini memiliki dua alamat yakni Sukabumi dan Bali.

“Saat ditemukan korban ini sudah tidak bernafas badannya sudah kaku,” terangnya. Sementara untuk menggali informasi kematian Devika, Unit Reskrim Polsek Cisarua, membawannya untuk diperiksa di RS.Paru Dr.M.Goenawan Partowidigdo (RSPG), Cisarua.

(don/pojokjabar)

 


loading...

Feeds