Puing-puing Pasca Pembongkaran Bangli di Bojonggede Bogor Dibiarkan Berserakan

DIBIARKAN: Pasca pembongkaran, puing bangunan dibiarkan menumpuk, rabu (6/12/17). Sofyan/Radar Bogor

DIBIARKAN: Pasca pembongkaran, puing bangunan dibiarkan menumpuk, rabu (6/12/17). Sofyan/Radar Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Puing-puing masih berserakan, pasca pembongkaran bangunan liar (bangli) di sekitar rel kereta, Kecamatan Bojonggede. Warga bergotong royong membersihkan agar tak membahayakan.

“Warga sudah bersihkan selama seminggu, karena setelah dibongkar langsung ditinggalkan,” ujar Rudi (43) warga RT 02/06 Desa Bojong Gede, rabu (6/12/17).

Selain warga, kata dia, banyak juga para pemulung yang mengambil potongan besi bekas. “Sampai saat ini belum ada dari pihak pemerintah yang datang membersihkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kabid Pengelolaan Sampah pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor, Atis Tardiana mengatakan, belum mendapat informasi lanjutan dari Satpol PP untuk pembersihan lahan bekas pembongkaran.

Namun, dirinya mengaku siap jika harus membantu pembersihan. Dengan catatan, tidak pada hari kerja. Sebab, armada digunakan untuk keperluan sehari-hari.

“Mungkin hari Minggu, karena kemungkinan harus menggunakan alat berat, jadi kami lembur kalau tidak ya tidak akan terangkut,” pungkasnya.

(RB/rp2/pojokjabar)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …