PNS Mengeluh Kantor Kesulitan Mendapatkan Gas Elpiji

PNS Pun Ikut Antre Gas Elpiji

PNS Pun Ikut Antre Gas Elpiji

POJOKJABAR.com, BOGOR- PNS keluhkan sulitnya mendapatkan gas elpiji. Dampaknya ia nekat mengambil jatah gas elpiji bersubsidi  untuk kalangan yang tidak mampu.

Triyono Kasi Trantrib Kelurahan Paledang mengatakan bahwa kantor Kelurahan Paledang kehabisan gas dan sulit mendapatkannya.

“Kantor kehabisan gas, jadi kita ngambil disini,” ujarnya kepada Pojokjabar.com di Jalan Paledang No 41 Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kamis (7/12/2017).

Lebih jauh ia menjelaskan bahwa anggaran kantor telah habis. “Anggaran kantor habis jadi kita terpaksa ngambil kesini,” katanya.

“Kalau yang antri itu anak buah saya, di staff Kelurahan,” tambahnya.

Sekedar informasi, penggunaan gas hanya boleh digunakan pada masyarakat yang berpenghasilan di bawah Rp 1.500.000, sedangkan PNS mendapat penghasilan lebih dan tidak boleh mengambil.

Peraturan itu tertuang dalam Pasal 20 ayat (2) Peraturan Menteri ESDM No. 26 Tahun 2009 mengatur bahwa LPG bersubsidi 3 kg diperuntukkan hanya penggunaan rumah tangga dan usaha mikro

(Iks/ pojokjabar)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …