Oknum Wartawan di Bogor: Mesin Cetak Error Jarak Jauh dan Murni Kerjasama

Kurir Soal di Bogor

Kurir Soal di Bogor

POJOKJABAR.id, BOGOR- Setelah ramai ditekan banyak pihak, akhirnya oknum wartawan tabloid bergenre pendidikan Aksara bernama Dede itu memberi klarifikasi. Keterlamabatan diakunya ada kerusakan mesin dan terkendala jarak percetakan saat pengiriman dengan sekolah.

“Saya ingin Klarifikasi ini tentang naskah soal keterlambatan karena mesin cetak eror dan jarak tempat percetakan ke tempat pengirim lumayan,” ujarnya kepada pojokjabar usai membuka blokirannya, Kamis malam (7/12/2017).

Terkait proyek pengadaan soal, oknum wartawan ini berkilah didapat karena adannya kedekatan dengan Kepala Seksi Kurikulum, Ade Suryana.

“Terus mngenai pak Ade Suryana itu tidak ada sangkut pautnya,” akunya.

Bahkan, lanjut Dede, itu didapat murni atas kerjasamanya dengan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S). Ia juga membantah adalah kaitannya dengan tabloid Aksara.

“ Ini murni kerja sama saya dengan K3S dan ini murni pribadi saya tidak ada sangkutanya juga dengan Tabloid Aksara. Terima kasih telah mengingatkan saya,” katanya.

Ada hal ganjil yang nampak jelas dari kurir penganter soal tersebut. Pasalnya, jika melihat jumlah siswa yang diperkirakan berjumlah 23.000 lebih, maka jika 10 mata pelajaran harus ada 230.000 lembar soal. Namun kurir ini datang mengantar mengunakan sepeda motor bukan mengunakan mobil layaknya perusahaan percetakan.


loading...

Feeds