Kapolresta Bogor Kota Perintahkan Jajarannya Monitoring Kelangkaan Gas 3 Kg

Polresta Bogor Kota memonitoring kelangkaan Gas LPG 3 kg di Bogor

Polresta Bogor Kota memonitoring kelangkaan Gas LPG 3 kg di Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR– Polresta Bogor Kota memonitoring kelangkaan Gas LPG 3 kg. Hal itu berdasarkan pantauan sosial media maupun warga itu sendiri di wilayah kota dan kabupaten Bogor hingga Kamis (6/12) .

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya berharap monitoring ini tidak menimbulkan konflik sosial di kalangan masyakat terkait kelangkaan gas LPG.

Menurutnya, “ kelangkaan gas elpiji ukuran 3 kg yang terjadi beberapa hari terakhir ini menjadi polemik yang sangat luar biasa. Pasalnya bisa berdampak negatif dan bukan tidak mungkin bisa menimbulkan konflik sosial.

Apabila penyebab kelangkaan karena ulah para oknum untuk menimbun dan mengoplos agar harganya melambung, maka kita tindak sesuai dengan aturan dan hukum yang berlaku.”

Pihak polresta pun berkoordinasi dengan Disperindagkop Kota Bogor dan pihak Hiswana Migas. Harapannya segera ditemukan penyebab kelangkaan gas elpiji tersebut.

(mar/pojokjabar)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …