Haru, Intan Warga Dramaga Bogor Penderita Lumpuh Layu Dapat Kursi Roda, Begini Suasananya.

 Intan Warga Dramaga Bogor Penderita Lumpuh Layu Dapat Kursi Roda

Intan Warga Dramaga Bogor Penderita Lumpuh Layu Dapat Kursi Roda

POJOKJABAR.com, Bogor- Intan (8) warga Kampung Cibeureum Kalong RT 02/07, Desa Sukadamai, Kecamatan Dramaga penderita lumpuh layu kini bisa tersenyum lebar, setelah di berikan bantuan kursi roda oleh Kapolsek Dramaga AKP Dody Rosjadi di Vila Indira House, Kampung Citiris Desa Sukawening, Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor.

Bantuan kursi roda dihadiri oleh Kades Sukadamai Jarkasih, IPPM Dramaga, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat setempat.

Kepala Desa Sukadamai Jarkasih mengaku, sangat bersyukur dengan adanya bantuan kursi Ronda dari Polsek Dramaga.

Sebelum adanya bantuan kursi sejak menderita penyakit Lumpuh yang di deritanya sejak lahir mengharuskan Intan duduk di rumah saja, namun sekarang bisa bermain dengan teman dan memiliki semangat baru.

“Kita sangat berterima kasih, selain bisa mengayomi masyarakat Dramaga, Polsek Dramaga sangat peka terhadap kesehatan warga,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Dramaga AKP Dody menuturkan, bantuan kursi Ronda kepada anak penyandang disabilitas merupakan bentuk kepedulian Polsek Dramaga terhadap kesehatan masyarakat.

Untuk dana pembelian kuris ronda merupakan bantuan anggota Polsek Dramaga dan donatur yang peduli program kesehatan.

“Dengan program Toples Peduli kita ingin mengurangi penderita masyarakat yakin dengan bantuan kursi roda dan Kegiatan rutin bulanan membagikan paket sembako kepada yatim dan jompo,” pungkasnya.

(adi/pojokjabar)


loading...

Feeds