Rapat Pleno DPC Partai Demokrat Kota Bogor Hasilkan Bima- Usmar Bersanding Lagi di Pilwakot 2018, Mungkinkah?

Konferensi Pers DPC Partai Demokrat terkait hasil Rapat Pleno yang diselenggarakan belum lama ini

Konferensi Pers DPC Partai Demokrat terkait hasil Rapat Pleno yang diselenggarakan belum lama ini

POJOKJABAR.com, BOGOR –Harapan Partai Demokrat untuk mensandingkan kembali Bima-Usmar  pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor  dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 ternayta masih ada.

Hal itu terlihat dari  hasil rapat pleno DPC Demokratyang berlangsung di Kantor DPC Partai Demokrat yang berlangsung  belum lama ini.

Plt  DPC Partai Demokrat, Usmar Hariman mengatakan  salah satu dari point yang disarankan DPD Jawa Barat adalah menyelesaikan persoalan secara pleno di DPC Demokrat Kota Bogor.

“Jadi tanggal 4 Desember kemarin DPC Demokrat Kota Bogor telah menyelesaikan kegiatan internal sesuai arahan dan masukan dari DPD Jawa Barat,” ujarnya kepada awak media, di kantor DPC Demokrat, Jalan R3 Albusyro Bogor Timur, Rabu (6/12/2017)

Usmar melanjutkan, dari rapat pleno tersebut telah dibentuk tim kecil atau tim untuk bertemu dengan Bima Arya Sugiarto

“Pertemuan itu dilakukan mengingat tinggal menghitung hari untuk menetapkan pasangan Saya sebagai petugas partai siap menjalankan perintah partai saja,” paparnya.

Sementara itu, Ketua tim tiga (tim yang merumuskan calon) Ryan Syarief membenarkan, bahwa rapat pleno telah dilakukan dan kesimpulan adalah Demokrat Kota Bogor mendapatkan hasil satu nama yaitu Usmar Hariman.

“Iya tadi pagi kita menyampakan ke Bima Arya, Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor dari Demokrat telah disepakati untuk menghadapi Piwalkot 2018 adalah Usmar Hariman. Kita mengamankan kebijakan DPP, Demokrat bisa melanjutkan priode kedua di Pilkada 2018. Seperti itu diskusi kecil kami dengan Bima dan direspon baik,” ucapnya.

“PAN juga mengapresiasi Demokrat, apalagi sudah silaturrahmi ke pak Bima. Sifatnya silaturahmi partai politik bukan menentukan koalisi. pertemuan dengan Bima dan partai lain kami akan melaporkan ke DPD Jawa Barat dan DPP Demokrat,” tambahnya.

 

(Iks/ pojokjabar)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …