Cabor Menembak di Porda 2018 Semakin Sengit, Perbakin Kota Bogor Tak Gentar

LATIHAN: Penembak Kota Bogor membidik sasarannya saat latihan.

LATIHAN: Penembak Kota Bogor membidik sasarannya saat latihan.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Kota Bandung, Kabupaten Bogor, dan Cirebon, menjadi lawan terberat bagi atlet menembak Kota Bogor. Ya, ketiga daerah ini paling dominan di setiap kejuaraan. Begitupun di Porda XIII Jawa Barat 2018.

Salah serong atlet menembak dari Perbakin Kota Bogor, Ipung Saepul, di Porda 2018, pertarungan akan sengit dan ketat. Sebab, banyak daerah yang menurunkan jawara SEA Games, serta atlet pelatnas.

“ Persaingan sudah bisa dipastikan akan sengit,” ujarnya kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group). Meski begitu, ia dan beberapa atlet lainnya tidak gentar. Sebaliknya, ia yakin di Porda mendatang Kota Bogor bisa meraih hasil maksimal.

Kota Bogor sendiri menurunkan sejumlah atlet andalannya, yakni Rizky Anjarwati, Ashry Jumanoviawan, Ipung Saepul dan Ivana Redroka. Mereka pun masuk dalam daftar atlet di tes even Asian Games 2018.

Terpisah, Ketua KONI Kota Bogor, Beninu Argoebi, tidak ada alasan bagi cabor untuk berleha-leha. Mantan ketua Perbakin Kota Bogor ini meminta kepda seluruh cabor agar tetap fokus.

“Atlet Perbakin Kota Bogor sudah banyak prestasinya, baik kejuaraan nasional, daerah, maupun Internasional. Saya optimistis mereka bisa mendulang medali, karena pada BK kita juara umum,”pungkasnya.

(RB/nal/pojokjabar)


loading...

Feeds

Suspect Difteri

5 Warga Bekasi Suspect Difteri

Penderita Difteri di Kota Bekasi bertambah. 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah sakit …