Ngamuk dan Nyaris Rusak Rumah Warga, Sapi Korban Laka di Cibadak Bogor Dibius

SHOCK: Sapi-sapi sebelum dievakuasi dari truk yang terguling.

SHOCK: Sapi-sapi sebelum dievakuasi dari truk yang terguling.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Warga  Kampung Rasamala, Desa Cibadak digegerkan oleh aksi sapi yang mengamuk. Sapi korban laka tunggal ini  nyaris merusak rumah warga sebelum dijinakkan oleh personel Polsek Sukamakmur, rabu (22/11/17).

Kejadian berawal ketika terjadi kecelakaan tunggal truk  dobel dengan pelat nomor F 8079 WW yang mengangkut tujuh ekor sapi. Kecelakaan terjadi di tanjakan Kampung Rasamala, tepatnya wilayah RT 01/02, Desa Ciadak pada Selasa (21/11/17) sekitar pukul 20:15.

Usai dievakuasi oleh warga dan personel Polsek Sukamakmur, sapi yang luka-luka itu tiba-tiba mengamuk. Kondisi sapi sendiri, luka cukup serius akibat kecelakaan.

Sontak, aksi sapi itu menjadi tontonan banyak warga lantaran ringikan sapi membangunkan warga sekitar. Bahkan, nyaris sapi-sapi itu merusak rumah warga.

“Sapi itu dalam keadaan shock, karenanya petugas kami menjinakkannya agar tidak mengamuk dan merusak rumah warga,” tukas Kapolsek Sukamakmur, Iptu Hendra Kurnia.


loading...

Feeds

Suspect Difteri

5 Warga Bekasi Suspect Difteri

Penderita Difteri di Kota Bekasi bertambah. 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah sakit …