Walikota Bima Arya Mau Sidak ke Kopi Liong Gara-gara Heboh Tutup, Cerita Warga Bikin Kaget

DITUTUP: Sri Rahayu bersama anaknya terpaksa pulang dengan tangan kosong karena toko kopi Liong Bulan yang berada di Pasar Anyar sudah tidak buka lagi, jumát (17/11/17). Nelvi/Radar Bogor

DITUTUP: Sri Rahayu bersama anaknya terpaksa pulang dengan tangan kosong karena toko kopi Liong Bulan yang berada di Pasar Anyar sudah tidak buka lagi, jumát (17/11/17). Nelvi/Radar Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Heboh beredar kabar produksi kopi liong tak lagi berlanjut alias tutup, Walikota Bogor Bima Arya dikabarkan akan melakukan inspeksi mendadak (sidak), Senin (20/11/2017).

Kasubag Publikasi dan Berita, Manan Tampubolon, mengungkapkan rencana sidak Bima Arya pada sore hari ini.

“Rencananya jam 3 sore ini klo ga ada perubahan,” ujar Manan kepada Pojokjabar.

Sebelumnya salah satu anak penerus kopi liong, Sherly Fausta, mengungkapkan bahwa tidak benar kopi liong berhenti beroperasi.

“Memang benar toko itu tutup, namun itu hanyalah salah satu agen, BUKAN PABRIKNYA.. Kita masih akan terus produksi kopi yg berkualitas utk paraZ pecinta kopi, khususnya daerah Bogor dan Depok,” ujarnya melalui akun Facebooknya yang ia ditulis FP Pojokbogor.

Kabar tutupnya kopi liong sontak membuat para pecinta kopi kaget dan kecewa. Namun seiring klarifikasi yang diberikan sebagian besar pecinta kopi liong mengaku lega karena bisa kembali mendapatkan kopi khas tersebut.

Sementara Bu Mimin (65) penjual jajanan yang berdekatan dengan toko kopi liong menceritakan bahwa toko tersebut sudah tutup sejak sebulan lamanya.

“Udah sebulan mas tutupnya,” ujarnya.

Ia juga mengaku bahwa dirinya sudah sejak lama berjualan di kawasan itu sekitar tahun 1996.

“Itu toko baru mas, baru beberapa tahun gitu, udah lupa saya,” ucapnya.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya malah mengaku mendengar kabar bahwa pemilik toko tersebut meninggal dunia.

“Tadi pagi saya denger kabarnya pemilik toko itu meninggal, engkong siapa gitu namanya,” jelasnya.

(iks/pojokjabar)


loading...

Feeds