Taman Safari Proses Hukum Pengunjung yang Sodori Rusa Miras, “Terima Kasih Netizen Atas Infonya”

Pengunjung Taman Safari Bogor Berikan Minuman Keras Kepada Rusa

Pengunjung Taman Safari Bogor Berikan Minuman Keras Kepada Rusa

POJOKJABAR.com, BOGOR – Pihak Taman Safari, Puncak Bogor membenarkan kejadian adanya para pengunjung yang memberikan minuman keras kepada hewan-hewan yang ada di tempat observasinya.

Pengelola Taman Safari Indonesia sangat menyayangkan dan kecewa atas tindakan yang telah dilakukan oleh pengunjung.

“Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor sangat berterima kasih kepada rekan-rekan netizen yang telah menginformasikan hal itu kepada kami. Terima kasih atas kepedulian dan dukungan rekan-rekan sekalian terhadap keamanan serta kesejahteraan satwa kami,” kata Kepala Bagian Humas Taman Safari Indonesia (TSI), Yulius Suprihardo.

Selanjutnya, pihak Taman Safari Indonesia (TSI) akan memproses secara hukum perilaku pengunjung yang dianggap merugikan satwa.

“Tentu kita akan proses secara hukum,” tegasnya.

Sebelumnya beredar sebuah video di media sosial sekelompok pengunjung memberikan minuman keras kepada Rusa yang ada di Taman Safari Puncak Bogor.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria berkacamata berada di mobilnya tengah memegang sebuah botol minuman keras berjenis anggur merah.

Saat itu dia hendak memberikan wortel kepada rusa tersebut, namun bukan wortel yang ia berikan malah minuman keras yang ia berikan.

Pria tersebut tidak sendiri, di dalam mobil tersebut ada seorang wanita dengan akun Instagram @alyccaaa.

Wanita itu hanya tertawa terbahak-bahak melihat aksi teman-temannya yang memberikan minuman keras kepada satwa yang ada di Taman Safari.

Tak ayal perilaku mereka mendapat kecaman keras dari para nitizen yang geram melihat ulah mereka.

(adi/iks/pojokjabar).


loading...

Feeds