Motor Oleng, Nenek Khuzaiyah Tewas Digilas Truk di Ciawi Bogor

TEWAS: Seorang pengendara tewas terlindas di Jalan Raya Ciawi-Sukabumi.

TEWAS: Seorang pengendara tewas terlindas di Jalan Raya Ciawi-Sukabumi.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Jalan Raya Ciawi-Sukabumi tepatnya di Kampung Bitungsari, RT01/01 Desa Telukpinang Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor merengut nyawa Khuzaiyah.

Nenek berusia 55 tahun itu terjatuh setelah kendaraan roda dua yang ditumpanginya oleng dan tubuhnya ditabrak truk roda enam.

Kepala Unit Laka Polres Bogor Iptu Asep Saepudin, mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 12:40 WIB. Saat itu, korban yang dibonceng sepeda motor Honda Beat dengan nopol B-3580-EBL terjatuh dan ditabrak Truck Hino Trailer No.Pol. B-9040-UEH.

“Motor bergerak dari arah Sukabumi menuju Ciawi setibanya di lokasi bergerak ke kiri jalan mendahului truk Hino yang ada di depannya,” kata Asep kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group), Selasa (14/11/2017).

Sementara, pengendara motor yang memboceng sang nenek, Dede Hendra (25), warga Kampung Cijambe RT01/02, Desa Palabuanratu, Kecamatan Palanuanratu, Kabupaten Sukabumi dibawa untuk dimintai keterangan.

Selain itu polisi juga mengamankan pengemudi truk Nandang Budi Setiawan (38) warga Jalam Tipar Cakung, Kampung Baru RT12/07 Kelurahan Cakung Barat Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Dede mengalami luka tangan kiri lecet, perut dan kaki kanan memar dibawa Ke RSUD Ciawi. Sedangkan nenek Khuzaiyah, warga Banyu Urip Alit Gang 3C RT04/04 Kelurahan Banyu Urip Alit, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan meninggal dunia akibat mengalami luka terbuka di kepala.

(RB/don/pojokjabar)


loading...

Feeds