Mobil Jazz di Jalan Raya Mayor Oking Ringsek Diseruduk Pick Up

HANCUR: Kaca belakang mobil Jazz yang dikendarai Adoel hancur. Bahkan, bodi belakang mobilnya ringsek akibat diseruduk mobil pikap, senin (13/11/17).

HANCUR: Kaca belakang mobil Jazz yang dikendarai Adoel hancur. Bahkan, bodi belakang mobilnya ringsek akibat diseruduk mobil pikap, senin (13/11/17).

POJOKJABAR.com, BOGOR – Tabrakan kembali terjadi di Jalan Raya Mayor Oking, tepatnya di depan pintu gerbang Kecamatan Citeureup, senin (13/11/17).

Tabrakan terjadi sekitar Pukul 15:00, ketika mobil jazz dengan nomor polisi  F 1546 HD, yang dikendarai  Adoel (38)  dari Pasar Citeureup-Cibinong hendak berbelok ke kantor kecamatan.

Tiba-tiba Mobil Pickup dengan nomor polisi B 9073 BAF yang dikendarai oleh Ridwan (29) melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak mobil korban dari belakang.

“Saya sudah pakai sen (lampu,red) kanan, tetap saja ditabrak” tegas Adul yang juga warga Perum Residence Tarikolot.

Tak terima, Adul memaksa sopir pickup untuk turun dan bertanggungjawab. Menyadari kesalahannya , Ridwan berjanji memperbaiki kerusakannya. ” Sopir-nya tanggungjawab, jadi kami selesaikan dengan kekeluargaan,” tukasnya.

Meski tak menelan korban nyawa, akibat kejadian ini, arus lalulintas di sepanjang Jalan raya Mayor Oking mengalami kemacetan panjang.

“Unit lantas kami siagakan untuk mengurai kemacetan. Alhamdulilah, berlahan lalulintas normal,” ujar Kapolsek Citeureup, Kompol Tri Suhartanto.

(RB/azi/pojokjabar)


loading...

Feeds