Hanura: Bagus-STS Tak Bisa Diubah

SEMANGAT: Sugeng saat berdialog dengan para pendukungnya. Sofyan/Radar Bogor

SEMANGAT: Sugeng saat berdialog dengan para pendukungnya. Sofyan/Radar Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Peluang Sugeng Teguh Santoso (STS) menjadi kepala daerah, semakin terbuka lebar di Pilwalkot Bogor. DPC Hanura Kota Bogor, rupanya sudah memiliki pasangan calon untuk menjadi walikota bogor dan wakil walikota Bogor 2018.

DPC Hanura Kota Bogor telah merekomendasikan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Hanura, Bagus Karyanegara dan STS untuk berpasangan.

“Saat ini, sudah ada di DPD Jawa Barat, sedang kami usulkan agar bisa diterima DPP,” ujar Ketua Bapilu Partai Hanura Kota Bogor, Frenky Alexander Siritonga.

Hasil kesepakatan partai, kata dia, sebagai calon walikotanya Hanura sudah menunjuk Bagus dan wakilnya Sugeng Teguh Santoso. Saat ini, pihaknya masih menunggu perkembangan partai pusat untuk dikeluarkannya SK resmi.

“Tunggu saja, target di akhir November sudah keluar,” ujarnya.

Ia berharap, bukan saja mendapatkan SK rekomendasi tetapi duet Bagus-STS tersebut juga dapat memenangkan kompetisi Pilwalkot Bogor.

Menurutnya, tim termasuk partai mempunyai nilai plus tersendiri terhadap dua orang nama yang diajukan menjadi calon kepala daerah.


loading...

Feeds