Belum Setahun, Bima Arya Sudah 7 Kali ke Luar Negeri

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, BOGOR – BOGOR – Wali Kota Bogor, Bima Arya kembali terbang ke luar negeri. Kali ini, Suami Yane Ardian tersebut terpilih menjadi delegasi Indonesia dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) dalam Conference of The Parties (COP)-23 United Nation Framework Convention on Climate Change (UNFCCC) di Bonn, Jerman, 6-17 November 2017.

Keberangkatan orang nomor satu Kota Bogor itu, adalah yang ketujuh kalinya pada tahun 2017. Sebelumnya sudah enam kali Bima mengadakan kunjungan kerja (kunker) ke luar negeri.

Selama di Jerman, Bima akan mengikuti pengukuhan International Council for Local Environmental Initiatives (ICLEI) General Executive Committee dari kawasan Asia Tenggara.

Waketum Partai Amanat Nasional (PAN) itu masuk sebagai nominator ICLEI kawasan Asia Tenggara yang tugasnya mewakili pemerintah daerah seluruh Asia Tenggara di ICLEI tingkat pusat.

Dia terpilih bersama dua wali kota lain, yaitu wali kota Sebrang Parai, Malaysia dan wali kota Baguio, Filipina yang bersama-sama duduk sebagai ICLEI Southeast Asia Regional Executive Committee.

Pengukuhan akan berlangsung bersamaan dengan kegiatan The 23rd session of the Conference of the Parties (COP 23) to the UN Convention on Climate Change (UNFCCC) pada 6-17 November 2017 di Bonn, Jerman.


loading...

Feeds