24 Tokoh Daftar Jadi Wakil Jaro Ade di Pilbub Bogor 2018

KOMPAK: Calon Wagub Jabar Daniel Mutaqien Syafiuddin saat bersilaturahmi dengan para ulama Bogor ditemani Jaro Ade.

KOMPAK: Calon Wagub Jabar Daniel Mutaqien Syafiuddin saat bersilaturahmi dengan para ulama Bogor ditemani Jaro Ade.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Tim Komunikasi Politik Partai Golkar Kabupaten Bogor, mulai bekerja keras jelang pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati. Sebab, banyak tokoh yang mendaftar agar dijadikan pendamping Ade Ruhandi.

“Nanti 24 nama yang sudah daftar dikumpulkan, jangan sampai yang disurvey tidak siap. Ini tidak bisa main-main,” ujar Ketua Tim Komunikasi Politik Partai Golkar Kabupaten Bogor, Tohawi Husnullah kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group), Minggu (12/11/2017).

Menurutnya, DPD Golkar Jawa Barat akan menunggu keputusan hasil survey untuk menentukan pendamping Jaro Ade. “Termasuk Jaro Ade tidak diberikan kewenangan untuk memilih,” ujar pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Bogor tersebut.

Lebih lanjut ia mengatakan, para pendaftar dari lintas partai, perorangan bahkan yang belum pernah terjun ke politik tetapi sudah menyatakan niatnya. Namun, sebagian besar yang mengajukan wakil bupati Bogor mayoritas merupakan rekomendasi partai.

“Insya Allah Akhir november (survey, red). Nanti, dibuka bareng-bareng tapi forum tertutup,” terangnya. Tohawi menegaskan, jangan sampai ada bakal calon yang memiliki nilai tertinggi tapi tidak siap.

Sedangkan, Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor, Arif Abdi menjadi salah satu ketua partai yang mengajukan keinginannya untuk menjadi wakil. “PAN juga menyodorkan tapi dalam MoU pertama tidak ada point yang menyatakan untuk menjadi wakil bupati. MoU murni koalisi ke Golkar, tapi saat ini sudah mengajukan,” tukasnya.

(RB/ded/pojokjabar)


loading...

Feeds