Dua Orang Tewas di Tanjakan Selarong Puncak Bogor karena Tabrakan, Begini Kondisinya

Dua orang tewas di tanjakan Selarong Puncak Bogor

Dua orang tewas di tanjakan Selarong Puncak Bogor

 

POJOKJABAR.com, BOGOR – Telah terjadi kecelakaan Jalan Raya Puncak tepatnya Tanjakan Selarong depan Pijat Reflexi Bunda and Me, Kampung Cibogo Rt.03 Rw 05 Desa Cipayung Kec.Cisarua Kabupaten Bogor.

Kecelakaan tersebut melibatkan Kendaraan Mitsubishi Truck Colt Diesel bernomor polisi  B-9015-EZ dengan Sepeda Motor Honda Mega Pro bernomor polisi F-2411-CV.

Motor itu di kendarai oleh Saepudin (48) dan korban lain kendaraan Sepeda Motor Honda Supra bernomor polisi F-2870-NF  yang dikendarai oleh Romo Angga Lesmana (21).

Akibatnya dari kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang tewas dan satu orang luka ringan. Dua orang yang meninggal adalah Saefudin (48) dan Nurhayati (47) yang juga pasangan suami istri.

Kanit Laka Polres Bogor Iptu Asep Saepudin mengatakan kejadian tersebut terjadi pada pagi hari Sabtu (21/10/2017) 08.30 WIIB.

“Dari arah Puncak menuju jakarta  setibanya di TKP. Jalan menanjak dan menikung kekiri. Kendaraan bergerak agak kekanan. Pada saat bersamaan datang menabrak bagian depan samping kanan Kendaraan Mitsubishi Truck Colt Diesel No.Pol B-9015-EZ,” ujarnya kepada Pojokjabar.

Kini korban meninggal  sudah berada di Rumah Sakit Ciawi Bogor

“Korban sudah dibawa ke RS.Ciawi Bogor karena mengalami luka parah dibagian kepala,” pungkasnya.

 

(Adi/Pojokjabar)


loading...

Feeds