Ini Peran 4 Pelaku Duel Maut Gladiator yang Menewaskan Hilarius, Kronologisnya Bikin Merinding

Hilarius, siswa Bogor yang tewas dianiaya siswa lain

Hilarius, siswa Bogor yang tewas dianiaya siswa lain

POJOKJABAR.com, BOGOR – Polisi berhasil mengamankan tersangka yang terlibat dalam aksi duel ala gladiator sehingga mengakibatkan Hilarius Christian Even Raharjo, siswa SMA Budi Mulia, tewas.

Kasatreskrim Polresta Bogol Kompol Choerudin mengungkapkan ada empat orang pelaku yang berhasil diamankan polisi dari lokasi yang berbeda.

Keempat tersangka itu adalah HK, BV, MS, TB di mana mereka memiliki peran masing-masing yang berbeda dalam aksi duet gladiator tersebut.

“Satu tersangka masih dalam lidik atas nama Ferri akan dilakukan penyelidik melalui analisis sdr dan atas nama Tobing dalam pencarian,” ujar Kasatreskrim Polresta Bogor Kompol Choerudin melalui keterangannya, Kamis (21/9/2017).

Adapun peran keempat tersangka yang sudah diamankan adalah HK berperan menyuruh melakukan kekerasan terhadap korban. Ia diamankan di Cijeruk Kab.Bogor pada Rabu (30/9/2017) sekitar pukul 16.45 WIB

Kemudian BV berperan sebagai pelaku atau lawan duel dari Hilarius. Tersangka diamankan di Sleman DIY pada Rabu (30/9/2017) pada pukul 15.00 WIB.


loading...

Feeds