Warga Tuntut Kompensasi Proyek Jembatan Cisalopa

DIBANGUN: Pekerjaan pembangunan Jembatan Cisalopa masih terus berjalan oleh kontraktor, rabu (13/9/17). Sofyan/Radar Bogor

DIBANGUN: Pekerjaan pembangunan Jembatan Cisalopa masih terus berjalan oleh kontraktor, rabu (13/9/17). Sofyan/Radar Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Kendati lahan telah disediakan, tapi Kepala Desa Ciburuy Iwan Sofwan Zaqqie, akan menemui kontraktor pembangunan Jembatan Cisalopa. Tujuanya untuk menyampaikan keluhan warga agar mendapatkan kompensasi.

“Kemarin sore ada perwakilan kontraktor nelpon mau ketemu. Insyaallah mudah-mudahan hari ini,” katanya kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group), Rabu (13/09/2017).

Dalam pertemuan itu, kata Iwan, akan menanyakan dampak yang warga rasakan apakah menjadi tanggung jawab pihak kontraktor atau Pemkab Bogor Mulai dari penghasilan yang hilang, kebisingan, dan kerusakan lahan pribadi.

Sehingga tidak menjadi keresahan terhadap masyarakat.Kendati begitu, ia mengaku, akan selalu mendoakan kelancaran pembangunan jembatan berjalan lancar.

Tidak terkendala satu pun masalah demi kepentingan umum. “Karena pembangunan ini untuk kepentingan masyarakat umum” pungkasnya.

(radar bogor/don/b)


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …