THE 1O1 Bogor Suryakancana Raih Sertikat EDGE

PRESTASI: Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana, Bogor usai mendapatkan EDGE Certificate. THE1O1 BOGOR SURYAKANCANA FOR RADAR BOGOR

PRESTASI: Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana, Bogor usai mendapatkan EDGE Certificate. THE1O1 BOGOR SURYAKANCANA FOR RADAR BOGOR

POJOKJABAR.com, BOGOR – THE 1O1 Bogor Suryakancana mendapatkan EDGE Certificate (Excellence in Design For Greater Efficiencies) yang disertifikasi Green Bulding Council Indonesia atau penghargaan pada bidang ramah lingkungan.

General Manager THE1O1 Bogor Suryakancana, Ajid Kurniawansyah mengatakan, penghargaan ini baru pertama kali diraih hotel di Bogor. Prestasi ini diakuinya sangat membanggakan.

Sebab, hotel di bawah payung PHM Hospitality ini menjadi properti kedua yang mendapatkan sertifikat bergengsi ini setelah sister property, THE 1O1 Yogyakarta Tugu.

Predikat yang diraih THE 1O1 Bogor Suryakancana sebagai Green Hotel ini bukan tanpa alasan. Hotel telah memenuhi syarat untuk mendapatkan sertifikasi tersebut dikarenakan nilai yang diperoleh di atas standar yang ditetapkan, yaitu minimum penghematan sebesar 20 persen.

Ada tiga kategori yang telah dicapai untuk mendapat Green Hotel Certification, yaitu penghematan sebesar 46 persen dari energy savings.

“Juga, 25 persen penghematan di water savings, dan penghematan dalam penggunaan dan pemilihan material less embodied energy in material sebesar 41 persen,” kata Ajid kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group), Selasa (12/09/2017).

Faktor interior juga menjadi salah satu faktor yang sangat dominan dalam mendukung kelulusan THE 1O1 Bogor Suryakancana dalam sertifikasi Green Hotel ini.

(radar bogor/mer/c)


loading...

Feeds