Parade Satwa di Taman Safari Indonesia Bogor Meriahkan HUT RI ke-72

MENARIK WISATAWAN: Semarak Parade Satwa tahun lalu, akan kembali diadakan TSI akhir pekan depan.

MENARIK WISATAWAN: Semarak Parade Satwa tahun lalu, akan kembali diadakan TSI akhir pekan depan.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Taman Safari Indonesia (TSI), Cisarua, Bogor, tampak lebih semarak. Berbagai atribut, umbul-umbul warna- warni serta warna yang didominasi oleh merah putih menghiasi hampir seluruh kawasan objek wisata ini. Ya, TSI  siap menyambut perayaan HUT RI.

Berbagai jenis satwa akan ambil bagian dalam acara Parade Satwa dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke 72 Republik Indonesia.

Menurut Direktur TSI, Jansen Manansang, satwa-satwa yang akan tampil mulai dari gajah, unta, berbagai jenis kuda, berbagai jenis burung dan bahkan satwa karnivora maupun jenis reptile.

Kegiatan spektakuler ini digelar Sabtu dan Minggu (19-20/8/17) pukul 13.00 sampai selesai.

Sementara itu ketua panitia, Heru Maryadi menambahkan, parade satwa akan dimulai dari area parkir A hingga parkir Cowboy. “Kami terus berlatih setiap harinya untuk memaksimalkan acara ini, sehingga pengunjung akan merasa puas dan bergembira,” ujarnya di sela-sela latihan.

Parade Satwa ini merupakan salah satu kegiatan khas Taman Safari Indonesia yang disuguhkan kepada pengunjung, dengan berbagai tema. Selain itu, masih dalam rangka HUT RI ke 72.

Bagi pengunjung yang bermalam disemua type Hotel Taman Safari Indonesia akan mendapat discount 17 persen, serta dapat mengikuti berbagai perlombaan tanpa dipungut biaya apapun. Digelarnya parade satwa ini, sebagai daya tarik wisata. Khususnya di kawasan puncak Cisarua, Bogor.

(radar bogor/*/ami)



loading...

Feeds