Peduli Lingkungan, Ribuan Bikers Mulung Sampah di Bogor, Lokasinya..

ribuan bikers ikuti kegiatan Riung Mungpulung TNI di Bogor

ribuan bikers ikuti kegiatan Riung Mungpulung TNI di Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – 200 klub bikers se-Bogor Raya memadati Lapangan tenis, Jalan Merdeka nomor 64, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah Sabtu (12/8/2017). Setidaknya ada ribuan orang bikers yang turut memeriahkan acara Riung Mungpulung Bikers TNI tersebut.

Penanggungjawab kegiatan, Gatut Susanta mengatakan ada 1.300 bikers yang terdaftar. Bakan, lanjutnya, nantinya akan bertambah.

“Nanti akan bertambah jadi dua ribu bikers,” katanya kepada Pojokjabar.

Bukan hanya berkumpul, aksi nyata pun dilakukan oleh para bikers. Yakni dengan mulung sampah bersama yang dilakukan mulai dari korem sampai pasar yang ada.

Selain itu, ribuan bikers tersebut juga melakukan kegiatan biopori.

“Ini diadakan sebagai aksi peduli lingkungan dari bikers,” terangnya.

Riung Mungpulung tersebut dilakukan bukan hanya untuk menjalin tali silaturahmi saja. Namun, lanjutnya, juga diharapkan mampu memberi sinergi antara bikers.

Dalam kegiatan tersebut juga Danrem 061 Suryakancana turut hadir dan ngariung bersama bikers yang ada.

(iks/pojokjabar)



loading...

Feeds

SIDANG LANJUTAN PANDAWA: Salman Nuryanto, terdakwa pemimpin Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pandawa bertemu pendukungnys usai menjalani sidang dalam agenda pemaparan saksi ahli dari JPU di Pengadilan Negeri Depok, senin (23/10/17). Ahmad Fachry/Radar Depok

Koperasi Pandawa Group Siapkan 165 Saksi

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sidang kasus penipuan dan penggelapan investasi fiktif Pandawa Group terus bergulir. Senin (23/101/17), di sidang ke-16 Jaksa …