Pelaku Vandalisme di Pedestrian Kebun Raya Bogor Diceramahi Bima

DICERAMAHI: Dua pelaku vandalisme di jalur pedestrian Kebun Raya Bogor berdialog dengan Wali Kota Bogor Bima Arya, senin (17/7/17). Ist

DICERAMAHI: Dua pelaku vandalisme di jalur pedestrian Kebun Raya Bogor berdialog dengan Wali Kota Bogor Bima Arya, senin (17/7/17). Ist

POJOKJABAR.com, BOGOR – Pencarian dua pelaku vandalisme di jalur pedestrian Kebun Raya Bogor (KRB) akhirnya berbuah hasil. Keduanya yang diketahui bernama Hafiz (Pups) juga Kevin (Porco), senin (17/7/17) mendatangi Wali kota Bima Arya, di lokasi aksi vandalisme yang keduanya lakukan.

Kepada Radar Bogor, Kepala Satpol PP Kota Bogor, Herry Karnadi yang turut mendampingi mengatakan, setelah hampir tujuh hari  mencari keberadaan kedua pelaku vandalisme, tim bergerak ke rumah orang tua salah satu pelaku, Hafiz, di Cimanggis Depok.

“Akhirnya ketemu rumah orang tuanya mereka masih tinggal sama orang tuanya di Cimanggis Depok. Orang tua Hafzi, beruntungnya sangat kooperatif, mereka bilang nanti mau telepon anaknya, dibantu agar anaknya bisa bertanggung jawab dengan apa yang sudah dilakukan, akhirnya benar ditelepon, dan Hafiz itu nurut sama orang tuanya, jadi nyambunglah, sampai akhirnya orang tuanya menjanjikan Senin (kemarin;red), Hafiz akan datang ke Bogor,” beber Herry.

Selain melalui orang tua pelaku, sambung Herry, pihaknya juga intens melakukan komunikasi dengan Hafiz melalui akun instagram. Menurutnya, Hafiz juga Kevin memang memiliki niatan untuk bertemu, menyampaikan khususnya kepada Wali Kota Bogor Bima Arya apa yang selama ini menjadi pemikiran mereka tentang grafiti dan Bogor. “Kenapa baru datang sekarang? jadi setelah kejadiankeduanya ada acara di Bandung,” ungkapnya.


loading...

Feeds