Ngeri, Atap Rumah Tetangga Dibuka, Wanita Ini Tewas di Komplek TNI Jonggol Sudah 3 Hari

seorang wanita digorok mantan suaminta di Tasikmalaya (ilustrasi)

seorang wanita digorok mantan suaminta di Tasikmalaya (ilustrasi)

POJOKJABAR.com, JONGGOL  – Titik Siti Asiah seorang pensiunan PNS Kolinlamir ditemukan tewas di rumahnya, di Komplek TNI AL Blok aa 3 no 2  RT03/02, Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol.

Istri dari Jaman (pensiunan anggota Koarmabar) itu ditemukan  tewas setelah warga mendobrak rumah tersebut.

Kapolsek Jonggol, Kompol Agus Supriyanto mengatakan, penemuan jenazah saat salah seorang tetangganya, Heri, yang mencium bau bangkai di sekitar rumahnya sekitar pukul 08.00WIB.

Setelah menelusuri bau tersebut berasal dari rumah Jaman tak lain suami Titik, ia pun mencoba menghubungi  ibu titik melalui sambungan telepon. Namun tidak ada jawaban.

Mencurigai ada yang tidak beres, Heri pun menghubungi suaminya, Jaman. Ia menanyakan apakah sang Isri sudah di Tanjung Priok. Namun, Jaman menjawab istrinya belum pulang.

“Pak Heri menghubungi tetangga lain Pak Bambang yang sering dititipi kunci oleh keluarga ibu Titik. Namun tidak ada karena sedang ada acara PPAL. Akhirnya setelah itu mengecek genteng dan membukanya. Dan benar tercium bau menyengat serta banyak lalat,” ujarnya kepada Pojokjabar Selasa malam (16/7/2017).

Karena bau busuk, maka warga setempat berinisiatif mendobrak pintu.

Setelah melihat keadaan sebenarnya, didapati sesosok ada mayat sudah keadaan membusuk. Dan korban adalah ibu titik.

Kemudian Giyanto, Ketua RT setempat, melaporkan kejadian itu ke Polsek Jonggol.

Pada pukul 10.00WIB petugas Kepolisian mendatangi lokasi melakukan olah TKP untuk identifikasi korban.

“Diperkirakan korban sudah meninggal selama tiga hari. Jenazah dibawa ke RSUD Cileungsi untuk dibersihkan dan selanjutnya diantar menuju Tanjung Priok untuk dimakamkan,” terang Agus.

Bedasarkan informasi dari warga sekitar, bahwa korban dikenal orang baik dan suka bergaul.

“Tidak ada atau punya masalah dengan warga sekitar.  Korban (Titik) selama satu minggu memang sendirian di rumah, sedangkan suaminya berada di Tanjung Priok,” imbuhnya.

 

(don/pojokjabar)


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …