SSJ Kota Bogor Target Juara Lagi

Pemain SSJ berfoto bersama.

Pemain SSJ berfoto bersama.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Sekolah Sepakbola (SSB) SSJ Kota Bogor, menargetkan meraih juara pada IJSL dan Piala Kemerdekaan tahun ini. Mereka optimis, target itu bisa tercapai, melihat prestasi yang diraih SSJ.

Prestasi yang diraih SSJ, antara lain juara 1 wilayah Bogor pada kejuaraan Danone National Cup, juara 1 Piala Askot Bogor 2015, dan piala Walikota 2016. Pelatih Kepala SSJ Kota Bogor, Andri Hidayat, menuturkan, SSB ini dibentuk pada 1981.

Sepanjang perjalanannya, SSB yang dipimpinnya sudah mengikuti kejuaraan baik tingkat lokal maupun nasional. “Target tahun ini menjuarai IJSL 2017 dan piala kemerdekaan 2017 , yang akan berlangsung tanggal 26-27 agustus 2017 di GOR Ciracas, Jakarta Timur,” terangnya kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group).

Ia juga menyebut jika SSJ terus mengalami peningkatan dalam hal jumlah siswa. “Total ada 140 yang aktif dengan kategori umur yang berbeda. Dan penerapan latihan selalu dilakukan guna menambah performa pemain salah satunya ikuti kejuaraan lokal maupun nasional,”ucapnya

Sementara itu, Ketua Pelaksana SSJ Kota Bogor Halim menuturkan, dalam dunia sepakbola pihaknya selalu menjalin silaturahmi antar pemain sehiangga bisa membentuk karakter pemain.

“Kerjasama tim dan menjalin silaturahmi, dari situ disiplin, giat, tekun dan berusaha sebaik mungkin untuk SSJ,” tambahnya.

(radar bogor/nal/c)



loading...

Feeds