IPB Bantah Ada Kegaduhan di Asrama Mahasiswi Gara-Gara Ojek Online, Ini yang Terjadi

Institut Pertanian Bogor (IPB)

Institut Pertanian Bogor (IPB)

POJOKJABAR.com, BOGOR – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IPB membantah terkait berita yang beredar soal adanya konflik berlebihan antara pengemudi jasa transportasi online dan  konvensional sehingga berimbas pada mahasiswa.

Sebelumnya diberitakan akibat dari konflik tersebut akhirnya terjadi sweeping dari POKI sehingga membuat rasa waswas terhadap mahasiwa di lingkungan Asrama Putri (Astri).

Presiden Mahasiswa IPB, Panji Laksono, membantah soal berita tersebut. Menurutnya konflik yang terjadi hanya sebatas adu argumen dan tidak merembet pada tindakan lebih ekstrem.

BACA: Gempar Semua Mobil di Asrama Mahasiswi IPB Disweeping, Gara-Garanya….

“Kami terangkan bahwa isu tentang pelemparan yang menyebabkan salah satu kaca mobil transportasi online pecah adalah TIDAK BENAR,” ujarnya melalui keterangan yang diterima redaksi, Minggu (16/7/2017).

Panji menegaskan kondisi keamanan di kampus IPB juga sepenuhnya aman dan kondusif.

“Pihak Asrama IPB dan Unit Keamanan Kampus (UKK) IPB sudah melakukan penanganan yang dibutuhkan begitu hal ini terjadi,” jelasnya lagi.

Oleh karenanya ia meminta media untuk mengkonfirmasi kembali jika ada isu-isu dan berita yang beredar namun tidak sesuai dengan kebenaran yang ada.

“Perlu kami tegaskan bahwa tidak terjadi kegaduhan sebagaimana yang diberitakan oleh media,” ujarnya.

 

(sta/pojokjabar)


loading...

Feeds