Peringatan HJB ke-535 Berlanjut di Bulan Juli

Hanafi

Hanafi

POJOKJABAR.com, BOGOR – Perayaan Hari Jadi Bogor (HJB) Ke-535 tahun ini terasa istimewa. Pasalnya tahun ini peringatan HJB jatuh di bulan Ramadhan.

Oleh karena itu berbagai acara yang digelar di tingkat Kelurahan, Kecamatan, setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) banyak bernuansa keagamaan.

Selain itu menurut Hanafi, Ketua Panitia Perayaan HJB ke 535, beberapa kegiatan dilaksanakan sebelum Ramadhan. Diantaranya seperti acara gerak jalan di Kelurahan Sindang Barang, Pagelaran Wayang Golek, Pagelaran Seni di Situ Gede.

Sedangkan sisanya akan berlangsung setelah lebaran. Diantaranya seperti pagelaran wayang golek, helaran pagelaran seni, Istana Bogor Untuk Rakyat dan Museum Open.“Kecuali rapat paripurna istimewa DPRD 3 Juni 2017, itu sihsudah dilaksanakan karena tidak bisa ditunda,” katanya.

HJB ke-535 tahun ini mengangkat tema “Bogor Ngahiji, Kebersamaan Dalam Keberagaman”. Tema tersebut diambil karena masyarakat Bogor merupakan masyarakat yangheterogen. Namun demikian mereka semua adalah “Orang Bogor”.


loading...

Feeds