Akibat Patah Hati, Warga Bogor Ini Nekat Gantung Diri

Ilustasi gantung diri

Ilustasi gantung diri

POJOKJABAR.com, BOGOR – Aksi nekat pemuda masa kini kian menghawatirkan.Hanya gara-gara patah hati, IH (28), pria asal Gang Dadali Kelurahan Gunung Batu Kecamatan Bogor Barat nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, dini hari senin (19/06/2017).

Kepada wartawan, Ibunda korban, TK mengaku tidak tahu mengapa anak sulungnya itu mengambil tindakan nekat tersebut. Yang dia tahu, beberapa hari terakhir, IH sempat terlibat cekcok dengan sang kekasih.

Bahkan, belum lama ini IH telah bertunangan dengan wanita yang tinggal di Jakarta itu. “Sabtu kemarin sempet dengar anak saya telepon-teleponan sama pacarnya, dan keduanya seperti lagi berantem,” terang TK.

Kejadian nahas yang menimpa anaknya  pertama kali diketahui oleh dirinya, yang baru bangun dan hendak ke kamar mandi sekitar pukul 02.00 senin (19/06/2017). Tapi, tiba-tiba TK kaget bukan kepalang saat melihat anak sulungnya itu tergantung di sebuah tali yang mengait di plafon.

Tak lama kemudian, TK segera bergegas ke kantor Polsek Bogor Barat untuk melaporkan apa yang terjadi di kediamannya. Sehingga, petugas yang tiba bersama TK di rumahnya langsung menurunkan jenazah IH dari tali yang menjuntai.



loading...

Feeds