Pabrik Semen Tigaroda Citeureup Bogor Luncurkan Semen Baru

PRODUK BARU: Pabrik Semen Tiga Roda Citeureup kini mengeluarkan produk baru, yakni semen Rajawali.

PRODUK BARU: Pabrik Semen Tiga Roda Citeureup kini mengeluarkan produk baru, yakni semen Rajawali.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Memudahkan masyarakat dalam membangun, pabrik semen Tigaroda Citeureup meluncurkan semen baru, bernama semen Rajawali.

Dengan moto kualitas raja harga rakyat, semen Rajawali ini hadir dipasaran dengan harga lebih menyesuaikan dengan kemampuan masyarakat menengah ke bawah.

“Ini adalah prodak kita. Berkualitas dan harga siap bersaing dengan semen lainnya,” kata Direktur Utama PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, Christian Kartawijaya usai acara buka puasa bersama di Wisma Indocement Jakarta, Jumat (16/06/2017).

Kehadiran semen Rajawali ditujukan untuk menjawab persaingan banyaknya semen di Indonesia. Selain harga lebih murah, kualitasnya dapat dipercaya sehingga mampu menunjang pembangunan lantaran berstandar kualitas nomor satu.

“Saat ini tidak ada pembatasan dari pemerintah. Dulu memang ada standar batas semen. Namun, kualitas ini dapat menyokong pembangunan jalan dan jembatan bertatah nasional dan internasional,” terangnya.



loading...

Feeds

SIDANG LANJUTAN PANDAWA: Salman Nuryanto, terdakwa pemimpin Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pandawa bertemu pendukungnys usai menjalani sidang dalam agenda pemaparan saksi ahli dari JPU di Pengadilan Negeri Depok, senin (23/10/17). Ahmad Fachry/Radar Depok

Koperasi Pandawa Group Siapkan 165 Saksi

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sidang kasus penipuan dan penggelapan investasi fiktif Pandawa Group terus bergulir. Senin (23/101/17), di sidang ke-16 Jaksa …