Mayat Pria tanpa Identitas Hebohkan Warga Bogor

BIKIN HEBOH: Penemuan mayat tak dikenal, membuat warga Bubulak heboh, Sabtu (17/06/2017).

BIKIN HEBOH: Penemuan mayat tak dikenal, membuat warga Bubulak heboh, Sabtu (17/06/2017).

POJOKJABAR.com, BOGOR – Warga RT 02/01, Kelurahan Bubulak, dibuat geger. Penyebabnya sesosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan dibawah Jembatan Rumah Pemotongan Hewan (RPH), Jalan KH. Abdullah Bin Nuh, Kampung Bubulak, Sabtu siang (17/06/2017).

Saat ditemukan oleh salah satu petani penggarap, korban dalam posisi telentang dengan kedua kaki dan tangan kirinya menekuk di semak-semak pinggir Sungai Cisadane.

Seorang warga yang melihat sosok jasad tersebut, kemudian melaporkannya ke satpam Rumah Potong Hewan (RPH) Bubulak, yang letaknya beberapa meter dari lokasi temuan mayat.

“Saat ditemukan kondisi korban dalam keadaan posisi kaki tertekuk, dengan memakai baju kemeja belang biru putih, dan celana panjang hitam. Warga sekitar pun tidak ada yang mengenalinya,”ujar Kasi Trantib Kecamatan Bogor Barat Juju Ajudin.



loading...

Feeds

KEMANDIRIAN: Perempuan nelayan mengikuti pelatihan pendampingan APWI Kabupaten Sukabumi untuk mewujudkan usaha mandiri. FOTO:SUBHAN/RADARSUKABUMI

APWI Kabupaten Sukabumi Gandeng Perbankan

Keseriusan Asosiasi Pendamping Wiraswasta Indonesia (APWI) Kabupaten Sukabumi dalam menciptakan pengusaha mulai tampak. Salah satunya saat ini APWI melakukan pendampingan …