Selama Ramadan Pemkab Bogor Siapkan Satgas Patroli THM, Wajib Kenakan Busana Muslim

Grafis Larangan Pemkab Bogor

Grafis Larangan Pemkab Bogor

“Kami akan melakukan patroli setiap saat dan melakukan penertiban, jika tidak melaksanakan surat edaran,” tegasnya.

Sementara itu, Camat Cisarua, Bayu Rahmawanto menjelaskan, terkait dengan larangan operasional selama Bulan Puasa, pihaknya akan melakukan sosialisasi kepada para pelaku hotel, cafe, sanggar tari dan THM.

“Ini sudah kesepakatan antara Muspika Cisarua dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), MUI, KNJP dan KNPI, termasuk tempat makan di Cisarua tutup total sampai jam yang sudah ditetapkan,” ujar Bayu.

Untuk pengawasan, Bayu menegaskan pihaknya akan membentuk Satgas Muspika Cisarua bersama elemen masyarakat. Camat Parung, Daswara Sulanjana pun akan melakukan pengawasan terkait dengan tempat yang wajib tutup selama Ramadan. “Ada sembilan yang terdata nanti kita berikan surat edaran,” ujarnya.

Menurutnya, beberapa tempat hiburan malam juga sudah ditertibkan untuk memberikan rasa aman selama masyarakat Kabupaten Bogor menjalankan ibadah puasa.

Daswara memang ingin menghilangkan imej negatif masyarakat terhadap Parung.

(radar bogor/ded)

 

============ Grafis ============

Larangan dari Pemkab Bogor :

– Hotel, cafe, sanggar tari, THM dilarang buka selama Ramadan

– Restoran, rumah makan dan warung tidak buka pada pagi, siang dan dapat berjualan mulai pukul 16:00-21:00 dan menjelang sahur pukul 02:00-04:00.

– Karyawan hotel, restauran dan rumah makan memakai busana muslim

– Apabila butir 1 sampai dengan 3 tidak dilaksanakan akan dilakukan penertiban sesuai ketentuan yang berlaku.


loading...

Feeds

Dayung

Ketua PODSI Kabupaten Bekasi Mundur?

Kabar tersebut seolah diamini Ketua PODSI Kabupaten Bekasi yang mengaku saat ini dirinya sudah selesai dalam menjalankan tugas sebagai ketua …