Hari Ini Lima Balon Rektor IPB Saling Beradu

Institut Pertanian Bogor (IPB)

Institut Pertanian Bogor (IPB)

POJOKJABAR.com, BOGOR – Masa jabatan Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB) Prof Herry Suhardiyanto segera berakhir tahun ini. Dewan Pengurus Pusat Himpunan Alumni (DPP HA) IPB diberi amanah untuk mengajukan kandidat bakal calon rektor, yang akan diumumkan dalam konvensi hari ini.

“Kami diberi amanat mengusulkan dan memperjuangkan calon rektor IPB,” ujar ketua DPP HA IPB, Bambang Hendroyono dalam undangan resmi yang diterima Radar Bogor (Pojoksatu.id Group), Jumát (19/05/2017).

Bambang mengatakan, pemilihan bakal calon rektor IPB berdasakan sejumlah kriteria persyaratan. Persyaratan tersebut ditentukan oleh Panitia Pemilihan Rektor IPB serta kriteria tambahan syarat dari HA untuk mendapatkan bakal calon rektor.

“Yang memimpin ‘IPB for change’ HA IPB akan menggelar proses konvensi dan penilaian oleh konsultan independen,” katanya. Konvensi sendiri digelar di Hotel Grand Savero Jalan Pajajaran No 27 Kota Bogor mulai pukul 14.00WIB hari ini (20/5).



loading...

Feeds

MATERIAL BERKELAS: Confero S siap bersaing dengan Avanza CS di segmen low multi purpose vehicle.

Wuling Confero S Begitu Menggoda

Kepala Cabang Wuling Motors, Agustinus Rio mengatakan, tentunya setiap merek punya pertimbangan masing-masing untuk menentukan harga jual.